Tuai Protes, Jefri Nichol Jadi Lawan Main Keisya Levronka di Film 'On Your Wedding Day' Versi Indo?
Instagram/jefrinichol
Film

Netter malah protes saat Jefri Nichol disebut bakal memerankan tokoh utama pria dalam film remake Korea Selatan, 'On Your Wedding Day'. Tentunya bukan tanpa alasan netter mengucapkan hal itu.

WowKeren - Kabar film Korea "On Your Wedding Day" bakal di-remake versi Indonesia sukses mengejutkan publik. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @movreview pada Selasa (27/6).

Banyak penggemar film asal Korea tersebut yang mengaku tak sabar ingin menyaksikan versi Indonesianya. Terlebih aktor-aktor yang membintanginya tengah naik daun saat ini.

Mereka adalah Jefri Nichol, Hanggini, dan Keisya Levronka. Dalam unggahan tersebut, tampak poster film "On Your Wedding Day" disandingkan dengan para aktor Tanah Air.

Sontak hal ini memantik perhatian netizen. Mereka beramai-ramai mengomentari unggahan tersebut dan mempertanyakan kebenaran kabar itu.

Saat ada salah seorang netizen yang mencoba memastikan, admin akun Instagram tersebut menyebut jika film tersebut memang tengah dalam proses. Rumah produksi yang akan menggarap film remake tersebut adalah Falcon Pictures.

Tuai Protes, Jefri Nichol Jadi Lawan Main Keisya Levronka di Film \'On Your Wedding Day\' Versi Indo?

Instagram


Banyak netizen yang terkejut saat mengetahui Jefri, Hanggini, dan Keisya akan terlibat dalam satu project film. Terlebih keberadaan penyanyi Keisya Levronka yang saat ini memang tengah jadi sorotan karena beberapa kali kedapatan fals ketika bernyanyi.

Kendati banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang melayangkan protes. Beberapa diantara mereka protes lantaran Jefri lagi-lagi yang akan memerankan film adaptasi dari Korea Selatan. Setelah sebelumnya sukses dengan film "My Sassy Girl" bersama Tiara Anugrah.

Netizen berharap jika pemeran tokoh pria nantinya bisa diganti, dan bukan Jefri Nichol. Mereka mengaku bosan melihat paras Jefri Nichol.

"Keisya beneran main film sama jefri nichol ya?" tanya netter yang terkejut. "Excited ama on your wedding day, tpi agak bosen liat jefri... coba pemeran cwoknya diganti ama arbani atau maxime bouttier," saran warganet lain.

"Sorry aga bosen liat Jefri trs," sahut yang lain. "On your wedding day mau di remake dongg. Wahhh. Tapi yg cowk bisa diganti gak?" timpal lainnya.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan apa pun dari pihak terkait tentang kelanjutan kabar remake film tersebut. Gimana menurut kalian?

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts