Profesi 'Tercemar' Imbas Kasus DJ Joice, Dinar Candy Buka Suara dan Tegaskan Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy ikut menanggapi soal kasus DJ Joice yang ditangkap karena narkoba. Mewakili DJ, Dinar Candy menjawab soal komentar negatif terkait profesinya.

WowKeren - Kasus narkoba yang menimpa DJ Joice belum lama ini sempat menyita perhatian publik. Gara-gara kasus tersebut, ada sejumlah orang menilai profesi DJ merupakan pekerjaan yang negatif.

Bahkan, ada salah satu netizen mempertanyakan keberadan asosiasi yang menaungi DJ (disk jockey). Netizen itu menilai perkumpulan atau asoasi yang menaungi DJ tak pernah melayangkan protes terkait profesi mereka yang tercemar gara-gara kasus narkoba. Sehingga, banyak publik menilai negatif profesi DJ.

Sebagai seorang DJ, Dinar Candy pun akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram pribadi, Dinar Candy mewakili DJ untuk menegaskan bahwa tidak semua orang yang bekerja seperti dirinya mengonsumsi narkoba.

"Ywdah aku yg mewakili DJ deh , Tidak semua Dj ny4bu atau narkoboy guyss itu oknum aja, wong kita kalau kerja cuman sejam atau 90 menit perform aja abis itu selesai biasanya besok tour kota atau negara lain," tulis Dinar Candy, Rabu (29/6). "Nah ada jg residen dj yg di kontrak club untuk kerja menetap di club tersebut."


Selain itu, Dinar Candy mengungkapkan bahwa profesi DJ tidak bisa disalahkan dalam kasus tersebut. Menurut Dinar Candy, semua ini kembali pada masing-masing individu dan tidak bisa disamaratakan.

Profesi \'Tercemar\' Imbas Kasus DJ Joice, Dinar Candy Buka Suara: Itu Mah Pergaulan!

Instagram

"Ya itu mah tergantung niat sama pergaulan masing2...! aku kenal joice cuman aku gak tau kalau dia narkoboy," pungkas Dinar Candy.

Pernyataan Dinar Candy itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada salah satu netizen yang menceritakan tentang temannya yang juga seorang DJ. Dinar Candy juga tampak memberikan balasan.

"Tidak semua dj nyabu atau ngobat..tp kebanyakan dj emang nyabu dlu sbelum perform. temen2 gua banyak yg dj dia bilang vitamin biar kaga ngantuk plus biar energik d panggung," ucap salah satu netter. "Beda kali soalnya klo dj yg tour music edm gak masuk pakai narkoba dan memang tidak boleh , sponsorship roko gak," balas Dinar Candy.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts