Bukan Orang Korea, Lisa BLACKPINK Dipuji Karena Lakukan Ini di Depan Awak Media
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Banyak penggemar merasa gerakan kecil menunjukkan kepribadian sebenarnya dari seorang selebriti. Jadi, tidak mengherankan jika Lisa memenangkan hati banyak orang Korea karena tindakannya.

WowKeren - Sikap Lisa BLACKPINK (Black Pink) ketika tiba di Korea baru-baru ini menuai pujian. Meski bukan orang Korea, sang idol melakukan sesuatu yang membuat netizen kagum.

Banyak penggemar merasa gerakan kecil benar-benar menunjukkan kepribadian sebenarnya dari seorang selebriti. Jadi, tidak mengherankan jika Lisa memenangkan hati banyak orang Korea karena tindakannya saat tiba dari Paris belum lama ini.

Bukan Orang Korea, Lisa BLACKPINK Dipuji Lakukan Ini di Depan Awak Media

Source: Koreaboo

Meski lelah, Lisa menyapa para penggemar yang telah menunggunya dengan senyuman. Netizen paling terkesan ketika idol kelahiran 1997 itu membungkuk kepada penggemar dan awak media.

Ada banyak norma budaya di Korea yang terkadang diabaikan oleh orang Korea. Dengan kata lain, etiket paling dasar mungkin yang paling penting di Negeri Gingseng tersebut.


Orang Korea membungkuk ketika menyapa seseorang baik untuk pertama kalinya atau kepada seseorang yang memiliki peringkat sosial yang lebih tinggi. Seperti atasan di tempat kerja, atau seseorang yang jauh lebih tua.

Orang Korea juga membungkuk dalam suasana formal ketika seseorang menyapa media, penggemar, atau penonton. Meskipun bagi orang non-Korea membungkuk mungkin tampak tidak perlu, di Korea, itu adalah tanda hormat dan pengakuan. Tak heran jika Lisa dipuji netizen.

"Aku melihat Lisa kembali dari acara Celine di Paris di YouTube, dan meskipun dia pasti lelah, dia menyapa penggemar dan melambaikan tangan kepada mereka. Bahkan di Paris, dia selalu tersenyum. Sejujurnya, aku tidak terlalu peduli dengannya, tapi sekarang aku sangat menyukainya," kata netizen.

Netizen lain setuju dan menghujani Lisa dengan banyak pujian. Banyak yang menyebut kepribadian Lisa sangat menyenangkan dan mengagumkan.

"Dia memang sangat manis hanya dengan melihat bagaimana dia menangani situasi manajernya (kasus penipuan)," komentar netizen. "Lisa selalu seperti itu. Aku hanya khawatir dia terlalu baik. Karena begitu baik, dia menjadi sasaran penipu seperti manajernya," tambah netizen.

"Tidak ada yang perlu dibenci dari Lisa," sahut yang lain. "Ini dia yang sebenarnya. Jika seseorang berubah karena mereka berada di atas, itulah karakter mereka yang sebenarnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts