Rossa Super Fashionable, Intip 8 Penampilan Hits Artis Saat Dampingi Anak Wisuda
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Para orangtua tentunya akan memberikan penampilan terbaik di momen penting sang buah hati tercinta. Rossa memilih gaya busana elegan dengan perpaduan elegan di momen wisuda kelulusan Rizky Langit Ramadhan, sang putra tampan.

WowKeren - Pada Senin (27/6) lalu, Rossa mengunggah momen hadir ke acara wisuda Rizky Langit Ramadhan, sang putra tampan. Pelantun "Hati yang Kau Sakiti" tersebut membawa kabar sukacita abha Rizky sudah lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) belum lama ini. Sebagai seorang ibu, Rossa dibuat bangga sekaligus haru.

Penampilan Rossa ternyata menyita atensi publik. Pasalnya mantan istri Yoyo Padi tersebut terlihat awet muda serta fashionable. Rossa mengenakan gaya busana elegan dengan perpaduan warna yang kalem. Rossa mengenakan blazer panjang dipadu dengan rok putih. Penampilan Rossa semakin manis dengan adanya belt yang melingkar di pinggang langsingnya.

Para orangtua tentunya akan memberikan penampilan terbaik di momen penting sang buah hati tercinta. Selain Rossa, deretan selebriti ini juga tampil dengan gaya busana yang berkesan di momen wisuda sang buah hati. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Anjasmara dan Dian Nitami


Anjasmara dan Dian Nitami
Instagram/anjasmara

Pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami tampil antimainstream dengan mengenakan jas couple. Bedanya hanya pada warna jas dari pasutri yang menikah sejak tahun 1999 ini. Anjasmara dan Dian Nitami tengah menghadiri wisuda kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) putra mereka yang bernama Arka Setya Andipa Asmara.

2. Wulan Guritno


Wulan Guritno
Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tampil memukau di momen wisuda kelulusan Sekolah Dasar (SD) sang putri tercinta, London Abigail. Meski telah berpisah, Wulan dan Adilla tampak akur. Dalam kesempatan ini, ibunda Shaloom Razade tersebut mengenakan busana kasual warna biru sementara Adilla memakai batik.

3. Cut Tari


Cut Tari
Instagram/cuttaryofficial

Cut Tari tampil dengan gaya busana elegan warna hitam ketika menghadiri wisuda kelulusan sang putri, Sidney Azkassyah Yusuf. Istri Richard Kevin ini mengenakan busana casual perpaduan celana jeans serta blouse yang simpel. Cut Tari terlihat awet muda dan memesona serta tampak langsing paripurna.

4. Uya Kuya


Uya Kuya
Instagram/king_uyakuya

Di momen kelulusan Cinta Kuya, Uya Kuya tampil dengan gaya busana unik kompak dengan sang putra. Pada momen di atas, Uya dan Astrid hadir dalam wisuda kelulusan SMP Cinta. Keluarga ini kompak banget terutama mereka juga berpose dengan gaya yang lucu. Yang membuat lucu adalah Nino Kuya yang memasang wajah datar sepanjang pemotretan foto wisuda.

5. Mulan Jameela


Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela mendampingi sang putra, Rafly Aziz di momen wisuda kelulusan SMA. Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu tampil syar'i dan elegan dalam balutan gamis batik. Mulan menggandeng sang putra di momen kelulusan.

6. Ririn Ekawati


Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati

Ririn Ekawati belum lama ini membagikan kabar bahagia sang putri sulung, Jasmine Salsabila Abeng baru saja lulus dari bangku SMA. Sebagai ibu, Ririn mendampingi sang putri di momen bahagianya itu. Penampilan istri Ibnu Jamil yang memukau ini menuai perhatian netizen. Ririn tampil anggun dalam balutan tunik putih dipadu dengan rok warna ungu.

7. Tantri Kotak


Tantri Kotak
Instagram/tantrisyalindri

Di momen sang putri sulung wisuda dari Taman Kanak-Kanak (TK), Tantri Kotak mengunggah momen saat menemani buah hatinya itu. Menariknya, Tantri dan Arda Naff kompak mengenakan baju adat Betawi. Arda terlihat mirip Si Pitung, tokoh jagoan dari Betawi

8. Ersa Mayori


Ersa Mayori
Instagram/ersamayori

Ersa Mayori mendampingi sang putri sulung, Aiska Vairana yang telah lulus SMA. Ia tampil cantik dalam balutan busana putih. dipadu dengan rok batik. Penampilan anggun dan elegan sahabat Indra Herlambang ini membuat publik memujinya karena begitu awet muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait