Bikin Kaget, Keisya Levronka Dikabarkan Bakal Bintangi Remake Film Korea 'On Your Wedding Day'
Instagram/keisyalevronka
Film

Keisya Levronka disebut-sebut akan membintangi film adaptasi dari Korea Selatan yang berjudul 'On Your Wedding Day'. Kabar ini juga seolah dibenarkan oleh ayah Keisya lewat unggahannya.

WowKeren - Sosok penyanyi muda Keisya Levronka saat ini tengah menjadi sorotan publik. Ia menerima banyak cibiran karena beberapa kali fals ketika membawakan lagunya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai".

Namun tak sedikit pula yang membela Keisya, terutama para musisi Tanah Air. Seperti halnya Rian Ekky Pradipta vokalis D'Masiv dan Citra Scholastika. Kedua orangtua Keisya pun pasang badan membela anaknya yang jadi bahan bullyan netizen.

Di tengah hebohnya permasalahan itu, Keisya Levronka justru kembali membuat publik terkejut. Ia dikabarkan akan membintangi film remake Korea yang berjudul "On Your Wedding Day".

Bikin Kaget, Keisya Levronka Dikabarkan Bakal Bintangi Remake Film Korea \'On Your Wedding Day\'

Instagram

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram @movreview pada Selasa (27/6). Akun tersebut memperlihatkan film-film Korea yang di-remake oleh Indonesia, dan salah satunya adalah "On Your Wedding Day".


Sayangnya, belum diketahui pasti kapan remake film tersebut akan mulai diproduksi dan diumumkan ke hadapan publik. Namun admin akun Instagram tersebut meyakinkan bahwa Ketiga aktor tersebut, Jefri Nichol, Hanggini, dan Keisya Levronka benar bakal membintangi remake film tersebut.

Hal ini seolah diperkuat dengan unggahan Instagram ayah Keisya. Di mana melalui Instagram Story-nya, ia membagikan ulang unggahan dari @movreview.

Bikin Kaget, Keisya Levronka Dikabarkan Bakal Bintangi Remake Film Korea \'On Your Wedding Day\'

Postingan Instagram Ayah Keisya Levronka

Mengetahui hal ini, sontak saja netizen dibuat terkejut. Mereka tidak menyangka jika Keisya akan didapuk memerankan salah satu tokoh dalam film Korea yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang tersebut.

"Omg baru tau on your wedding day mau di remake," komentar netizen. "Kaget banget on your wedding day," sahut lainnya. "Keisya gela sehhh," tambah akun lain. "Hah beneran on your wedding day," ujar warganet.

Keisya Levronka sendiri memulai debutnya sebagai seorang aktris dalam film "Lara Ati". Keisya berperan sebagai adik Bayu Skak bernama Ajeng.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait