Tak Merasa Cantik, Seo Hyun Jin Ingin Jajal Potongan Rambut Pendek
Vogue Korea
Selebriti

Seo Hyun Jin juga membahas tentang diksinya yang akurat ketika membintangi 'Why Her'. Pemeran karakter Oh Soo Jae itu menuai banyak pujian karena akting apiknya sebagai pengacara.

WowKeren - Seo Hyun Jin menjadi bintang tamu dalam channel Harper's BAZAAR Korea yang dirilis pada 27 Juni. Dalam video itu, sang aktris menjawab berbagai pertanyaan seputar dirinya sendiri termasuk soal drama terbarunya bertajuk "Why Her".

Seo Hyun Jin awalnya ditanyai tentang diksinya yang akurat ketika membintangi "Why Her". Pemeran karakter Oh Soo Jae itu menuai banyak pujian karena akting apiknya berperan sebagai pengacara kelas atas.

"Jika kamu menggigit gigi seperti ini, lidahmu akan tetap berada di tempat yang stabil dan benar. Nanti kalau buka mulut, pelafalannya jadi lebih bagus seperti ini," jawab Seo Hyun Jin sambil memberikan demonstrasi langsung.

Seo Hyun Jin kemudian membahas soal julukannya sebagai "Ratu Komedi Romantis". "Aku sudah mengatakannya berkali-kali, tetapi ada begitu banyak 'Ratu Komedi Romantis'di negara kita. Terima kasih telah memanggilku dengan gelar itu," imbuh Seo Hyun Jin.


Seo Hyun Jin setelahnya mengungkap peran yang ia harapkan untuk dibintanginya di masa mendatang. "Akan bagus jika itu adalah karakter yang memiliki naskah yang bagus dan dapat sepenuhnya bersimpati," tutur Seo Hyun Jin.

"Kupikir aku ingin mencoba menggunakan tubuhku sesekali. Karena aku melakukan tarian Korea, jika ada peran yang bisa menari, akan sangat bagus untuk menggunakannya sebagai alasan," sambung Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin selanjutnya ditanyai apakah menurutnya penampilannya cantik. Secara mengejutkan, sang aktris blak-blakan merasa tidak cantik. "Aku tidak pernah berpikir bagian mana yang cantik. Kupikir refleksiku cantik. Renungkan dan segera minta maaf," ujar Seo Hyun Jin.

Terakhir Seo Hyun Jin mengungkap ingin mencoba potongan rambut pendek. "Aku pernah memiliki rambut bob, tetapi belum memiliki potongan rambut pendek. Aku tidak pernah melakukan potongan kekanak-kanakan. Aku tidak berpikir pernah memainkan peran seperti itu," ucap Seo Hyun Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait