Ammar Zoni Bongkar Adegan yang Bikin Geli dan Gak Pede di Film 'Madu Murni', Justru Tuai Gelak Tawa
Instagram/ammarzoni
Film

Ammar Zoni beberkan salah satu adegan di film ‘Madu Murni’ yang membuatnya geli bahkan sampai tak pede, neter auto ngakak sekaligus desak agar bongkar behind the scene-nya.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui kembali beradu akting untuk pertama kalinya setelah resmi menikah. Seperti diketahui jika pasangan ini sempat vakum hingga tiga tahun lamanya. Namun tak lama lagi mereka akan siap mengocok perut masyarakat Indonesia lewat film komedi romantis yang dikemas dalam judul “Madu Murni”.

Di tengah masa promosi saat ini, Ammar Zoni juga sigap untuk terus membagikan bocoran-bocoran dari film barunya tersebut. Terbaru, Ammar mengunggah salah satu adegan yang cukup berkesan baginya. Namun kesan yang didapatkan Ammar Zoni justru adalah rasa geli hingga merasa tak percaya diri.

Melalui akun Instagram, Ammar Zoni mengunggah salah satu adegan saat ia bermesraan dengan Aulia Sarah. Ammar Zoni terlihat berakting mendekati Aulia Zarah dengan berjoget-joget.

Siapa sangka jika Ammar Zoni justru geli dan tak pede saat melakoni adegan tersebut. “Jujur adegan ini secara personal adalah adegan yang buat guw Geli sendiri & ga Pd sama sekali,” seloroh Ammar Zoni.

Namun sebagai aktor profesional, ia pun berusaha untuk menunjukkan akting terbaiknya. Benar saja, ia dan Aulia Sarah akhirnya berhasil menyuguhkan sebuah scene yang baik untuk para penontonnya nanti.


Tetapi sebagai aktor profesional, kami melakukannya bersama-sama untuk membuat adegan yang baik sebagai suami & istri baru, dan juga kami memiliki @owliasarah yang luar biasa sebagai mitra,” ungkap Ammar Zoni.

Namun diakui suami Ibel ini jika hingga saat ini ia pun masih merasa geli saat menontonnya kembali. “Walaupun kita sampai saat ini liat adegan ini ketawa geli sendiri,” kelakarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ammar Zoni tentu tak lupa untuk mempromosikan lagi film terbarunya tersebut. Ia mengingatkan fans untuk tak lupa menyerbu bioskop saat film “Madu Murni” perdana rilis 30 Juni 2022 nanti.

Di sisi lain, warganet dibuat ngakak dengan cerita Ammar Zoni di balik aktingnya ini. Saking kocaknya, warganet pun menggoda Ammar dengan menanyakan reaksi Ibel. Bahkan ada juga yang sampai mendesaknya untuk membongkar behind the scene demi mengetahui kekocakan saat Ammar Zoni mencoba memerankan adegan tersebut.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait