LE SSERAFIM Katakan Ini Soal Bulan Pertama Promosi, Akui Kini Ada yang Berubah
Twitter/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Hong Eunchae yang mempelajari koreografi untuk lagu debut mereka, 'FEARLESS' hanya dalam dua jam, berbagi bahwa mereka menghabiskan sebagian besar waktu untuk menyusun gerakan tarian untuk intro.

WowKeren - LE SSERAFIM benar-benar mempesona dalam pemotretan terbaru mereka dengan majalah Dazed. Dalam wawancara berikutnya, kelompok tersebut menyinggung beberapa topik yang menarik mulai dari pengalaman promosi di bulan pertama hingga bergembira tentang pencapaian mereka sejauh ini.

Kim Chaewon, Miyawaki Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae mengenakan berbagai pakaian bergaya di foto mereka, sambil masing-masing mengenakan sepasang sayap malaikat dalam pemotretan kali ini. Kelima idol itu juga menunjukkan chemistry mereka selama wawancara dengan Dazed.

Pertama, Hong Eunchae, yang mempelajari koreografi untuk lagu debut mereka “FEARLESS” hanya dalam dua jam, berbagi, “Kami menghabiskan sebagian besar waktu untuk menyusun gerakan tarian untuk intro. Kami memfilmkan bagian itu dalam gerakan lambat dan memperbaiki perbedaan sekecil apa pun [dalam gerakan].”

Kazuha lebih lanjut menjelaskan, “Banyak orang yang meliput tarian kami. Setiap orang memiliki ide bagus dan cemerlang. Sebelum aku menjadi member LE SSERAFIM, aku juga hanya salah satu dari orang-orang yang menonton hal-hal itu, tapi aku sangat senang sekarang karena lagu yang aku ikuti telah menjadi pusat perhatian dan menyebabkan banyak orang berkumpul dan bersenang-senang."


LE SSERAFIM Katakan Ini Soal Bulan Pertama Promosi, Akui Kini Ada yang Berubah

Dazed

Pada 1 Juni, video dengan tagar “FEARLESS” mengumpulkan lebih dari 500 juta view di TikTok. LE SSERAFIM mengadakan pertunjukan musik selama lima minggu untuk "FEARLESS" setelah melakukan debut mereka pada 2 Mei.

Huh Yunjin dengan bercanda mengatakan bahwa kakinya secara otomatis naik saat intro berbunyi, "Bbam bbabbabba bbambbam." Sakura menambahkan bahwa teman-teman adiknya di Jepang mengucapkan selamat atas debutnya di Korea.

Kim Chaewon merenungkan bulan pertamanya sebagai member LE SSERAFIM dan berkata, “Waktu benar-benar berlalu, tapi bagi kami, ini baru permulaan. Berapa banyak waktu yang akan terus terbang? Aku menghabiskan [sebulan terakhir] memberikan yang terbaik di setiap momen dan ingin mengingat setiap hal kecil dalam ingatanku.”

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait