Hyun Bin dan Son Ye Jin Punya Aset Real Estate Rp 426 Miliar, Calon Bayi Bakal Jadi 'Anak Sultan'
Selebriti
Son Ye Jin Hamil

Pasangan ini memberikan perhatian pada investasi real estat bahkan sebelum menikah. Keuntungan pasar sederhana yang diperoleh keduanya dari investasi real estat saja berjumlah 5,5 miliar won.

WowKeren - Pasangan suami istri Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui memiliki setidaknya 30 miliar won (sekitar Rp 346 miliar) aset real estat. Anak mereka akan lahir dengan sendok emas di mulutnya, secara harfiah dari penampilan hingga kekayaan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah memberikan perhatian khusus pada investasi real estat bahkan sebelum menikah. Keuntungan pasar sederhana yang diperoleh keduanya dari investasi real estat saja berjumlah 5,5 miliar won (sekitar Rp 63,4 miliar).

Hyun Bin membeli sebuah vila di Dongjak-gu, Seoul, seharga 2,7 miliar won (sekitar Rp 31,1 miliar) pada 2009 dan menjualnya seharga 4 miliar won (sekitar Rp 46,1 miliar) tahun lalu. Son Ye Jin membeli sebuah bangunan kecil di Mapo-gu, Seoul, seharga 9,3 miliar won (sekitar Rp 107,3 miliar) pada tahun 2015 dan menjualnya seharga 13,5 miliar won (sekitar Rp 155,7 miliar) dalam tiga tahun.


Pasangan ini saat ini memiliki satu gedung masing-masing di Gangnam-gu, Seoul. Hyun Bin membeli rumah multi-keluarga di Cheongdam-dong seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp 55,3 miliar) pada tahun 2013 sebelum menghancurkan gedung tersebut untuk membangun gedung komersial baru. Bangunan ini menerima Penghargaan Keunggulan Arsitektur di Seoul pada tahun 2017, dan harga pasarnya diperkirakan setidaknya 10 miliar won (sekitar Rp 115,3 miliar).

Son Ye Jin membeli sebuah bangunan di Sinsa-dong seharga 16 miliar won (sekitar Rp 184,6 miliar) pada tahun 2020, dan juga memiliki vila mewah senilai 6 miliar won (sekitar Rp 69,2 miliar) di Samsung-dong. Penthouse di Guri, Provinsi Gyeonggi, yang digunakan pasangan itu sebagai rumah bulan madu mereka, juga diperkirakan bernilai lebih dari 5 miliar won (sekitar Rp 57,7 miliar). Nilai real estat yang mereka miliki sendiri adalah sekitar 37 miliar won (sekitar Rp 426,9 miliar).

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di Aston House di Hotel Grand Walkerhill, Seoul pada bulan Maret. Pada 27 Juni, tiga bulan kemudian, mereka mengumumkan berita kehamilan melalui akun SNS Son Ye Jin.

Son Ye Jin menulis, “Aku sangat berhati-hati di sini, tetapi aku ingin mengumumkan kepada kalian kabar baik. Kehidupan baru telah datang kepada kami,” menambahkan, “Kami akan melindungi kehidupan berharga yang datang kepada kami ini.” Son Ye Jin saat ini diketahui berada dalam tahap awal kehamilan, dan jumlah minggu kehamilannya belum diungkapkan secara terpisah.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts