Stylish SEVENTEEN Panen Pujian Buat Penampilan Jeonghan Sedang Cedera Tetap Kece
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

SEVENTEEN yang tengah melakukan tur dunia menyapa penggemarnya secara langsung di konser mereka meski Jeonghan dilaporkan mengalami cedera di bagian sikunya.

WowKeren - Selama menjalani konser "Be The Sun", SEVENTEEN (II) sukses mengobati kerinduan penggemar yang telah lama tidak menyaksikan idola mereka secara langsung. Sayangnya, Jeonghan mengalami cedera di bagian sikunya sehingga ia harus beristirahat untuk pemulihannya.

Meski kesehatan fisiknya kurang baik, Jeonghan justru tampil di atas panggung secara mengejutkan sehingga penggemar memberinya dukungan penuh. Seperti yang sudah disarankan oleh tim medis, Jeonghan bisa melanjutkan gerakan koreografinya jika memungkinkan sehingga gerakannya terlihat dibatasi.

Tidak hanya kehadiran Jeonghan saja yang menarik perhatian, namun gips yang digunakan sebagai penyanggah tangannya telah menyita pandangan. Penata kostum atau stylist yang membuat penampilan para anggota SEVENTEEN tampaknya telah mendapatkan pujian besar karena berhasil membuat kreativitas dengan penyanggah tangan Jeonghan sehingga terlihat cocok dengan semua outfit dan tema saat konser.

Stylish SEVENTEEN Panen Pujian Buat Penampilan Jeonghan Sedang Cedera Tetap Kece

Sumber: Panncafe


Penggemar tentu saja senang dengan detail tersebut karena stylist terlihat peduli dan kreatif untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk Jeonghan. Bahkan berkat ini, Jeonghan terlihat nyaman dan tetap bersemangat seperti biasanya. Berkat ini, para tim stylist SEVENTEEN dipuji habis-habisan.

"Respect untuk Jeonghan dan stylist-nya," tulis penggemar. "Makasih bgt buat stylist nya,udah bikin paduka tetap elegan nan menawan," tutur penggemar. "Tapi emang bikin salfok sih penyanggahnya cakep dan beda dari kebanyakan," ungkap penggemar.

Di samping itu, SEVENTEEN akan mengadakan tur konser ke seluruh dunia termasuk di kawasan Asia. Yang mengejutkannya, Indonesia termasuk di dalamnya di mana SEVENTEEN akan menggelar konsernya di ICE BSD Jakarta.

Sementara itu, di tengah SEVENTEEN melakukan konser tur dunia, pihak agensi memberikan kabar terbaru yang membuat penggemar lagi-lagi terpukau karena kerja keras boy grup ini. Dikabarkan bahwa SEVENTEEN akan comeback dengan album baru bertajuk "Sector 17".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait