Tasya Farasya Curhat Soal Tak Bisa Jadi Ahli Gizi, 'Ngegas' Sebut Gara-gara Alasan Kocak Sang Ibu
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya curhat soal beberapa impiannya terdahulu salah satunya menjadi ahli gizi yang gagal dicapai, ‘ngegas’ saat singgung alasan sang ibu yang bikin netter ikutan ngakak.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya tak hanya dikenal karena parasnya yang super cantik namun juga kehidupannya yang menarik. Tak jarang Tasya menjadi sorotan khususnya saat berinteraksi dengan sang saudari kembar Tasyi Athasyia maupun ibunda mereka yakni Alawiyah Alatas.

Seperti salah satu momen ini yang langsung mencuri perhatian terlebih usai dibagikan oleh akun @lambegosiip. Pada kesempatan tersebut, Tasya terdengar sempat mengungkapkan beberapa impiannya dulu.

Tasya rupanya sempat ingin menjadi ahli gizi hingga terjun ke bidang interior design. Namun saat di bangku sekolah rupanya ia harus memilih bidang IPA yang sama dengan kembarannya.

“Ahli gizi, kalau nggak psikologi atau nggak jadi interior desaigner, itu tuh yang emang gue suka. Dulu bahkan gue maunya IPS, tapi karena dia maunya IPA dan dia maunya kedokteran gue jadinya nggak boleh yang lain,” curhat Tasya Farasya.

Sang ibu lantas memberikan penjelasan. Bukan bermaksud melarang, wanita cantik yang akrab disapa Bu Ala ini rupanya hanya menilai jika sang putri bisa mendapatkan keahlian yang ia inginkan tanpa melalui pendidikan resmi dan bisa belajar dimana saja.


Mendengar hal itu, Tasya kembali menepis. Ia menduga sang ibu memang ingin dirinya untuk juga memiliki profesi kedokteran. Selain itu, ada alasan kedua yang dibongkar Tasya sampai “ngegas”. Ia menyebut jika ibunya tak ingin ribet urusan sopir jika kedua anaknya mengambil sekolah di tempat yang berbeda.

“Keduanya kalau dia di sekolah yang lain dengan jabatan yang lain, ribet supir kesana kesini dua,” seloroh bu Ala tertawa. “Ribet supirnye. Bayangin lu alasan gue nggak bisa jadi ahli gizi karena ribet supirnya,” sahut Tasya ngotot.

Percakapan ibu dan anak ini justru ikut memancing gelak tawa netizen. Bu Ala yang juga dikenal kocak dan unik kembali banjir komentar lucu dari para netizen yang dibuat gemas dengan keluarga ini. Sementara sebagian lain ikutan gemas dengan gaya bicara Tasya bersama saudari dan sang ibu yang saling bertabrakan satu sama lain.

Knapa GK masing2 punya supir....kan mobilnya banyak tuh,” seloroh akun @papo***** ngakak. “Ya kasih sopir satu satu.. Gampang,” ujar @rania**** serupa. “Berasa nonton telenovela yg di dubing,” sedang canda akun @novita*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait