Jinyoung GOT7 & Kim Go Eun Uwu Banget Saat Syuting Adegan Romantis 'Yumi's Cells 2', Ini Potretnya
Instagram/tving.official
TV

Pada Rabu (29/6), TVING merilis beberapa foto uwu Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 saat syuting adegan romantis 'Yumi's Cells 2'. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - TVING akan menayangkan dua episode baru "Yumi's Cells 2" pada Jumat (1/7) besok. Jelang tayang, tim produksi membagikan beberapa foto baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

"Yumi's Cells 2" bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang bernama Yumi (Kim Go Eun). Di otaknya, terdapat banyak sel yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan maupun tindakannya.

Jika season pertama fokus pada percintaan Yumi dan Go Woong (Ahn Bo Hyun), "Yumi's Cells 2" akan menghadirkan romansa Yumi dan Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Yoo Babi sendiri digambarkan sebagai rekan kerja Yumi yang sangat menawan.

Pada Rabu (2/6), "Yumi's Cells 2" membagikan foto Kim Go Eun dan Jinyoung saat sedang syuting beberapa adegan romantis. Mulai dari pengakuan Yumi hingga ciuman pertama mereka, dari pasangan canggung yang membuat rencana untuk Natal hingga kencan rahasia yang santai dan bahagia.


Jinyoung GOT7 & Kim Go Eun Uwu Banget Saat Syuting Romantis \'Yumi\'s Cells 2\', Ini Potretnya

Source: TVING

Foto-foto baru ini juga menangkap beberapa momen paling berkesan dalam romansa mereka. Dan di atas segalanya, mereka berhasil memperlihatkan chemistry yang luar biasa.

Selain itu, Kim Go Eun dan Jinyoung juga mendapatkan sambutan hangat untuk akting mereka. Penggambaran Kim Go Eun sebagai Yumi yang berusaha keras untuk move on dan membuka hatinya untuk pria lain terlihat sangat mendetail.

Di sisi lain, Jinyoung berhasil mencuri hati pemirsa saat dia memerankan "pacar impian" dengan sempurna. Dengan kombinasi akting dan visual yang menakjubkan, Kim Go Eun dan Jinyoung akhirnya dapat membuat drama ini semakin berkesan.

Produser "Yumi's Cells 2" juga memberi bocoran tentang perubahan besar yang akan terjadi pada hubungan Yumi dan Babi dalam episode minggu ini. Untuk mengetahui apakah pasangan ini akan selamat dari rintangan baru yang menghadang, pastikan untuk menyaksikan dua episode baru "Yumi's Cells 2" pada Jumat (1/7) besok ya.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts