Anna Kendrick dan Bill Hader Putus Usai Setahun Kencan
Selebriti

Pasangan selebriti yang telah berkencan diam-diam lebih dari setahun, Anna Kendrick dan Bill Hader kini dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Kerabat dekat pun buka suara.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Anna Kendrick dan Bill Hader. Anna dan Bill dikabarkan putus usai setahun berkencan.

Kabar perpisahan pasangan tersebut dibenarkan oleh kerabat dekat. "Bill Hader dan Anna Kendrick telah putus," kata sumber dekat kepada Entertainment Tonight.

Sayang, belum diketahui pasti alasan Anne da Bill berpisah. Keduanya juga belum buka suara terkait kabar perpisahan tersebut.

Fans pun menyayangkan Anna dan Bill pisah lantaran keduanya telah berkencan selama setahun. Tak sedikit yang mendesak Anna dan Bill rujuk karena merasa keduanya adalah pasangan yang serasi.

Pasangan ini dikenal cukup tertutup soal asmara mereka. Bahkan romansa Anna dan Bill baru terendus media usai keduanya berkencan secara diam-diam selama setahun.


Anna dan Bill berkencan usai terlibat cinta lokasi lantaran beberapa kali tergabung dalam proyek yang sama. Yang mana, keduanya pernah didapuk sebagai host acara populer "Saturday Night Live". Tak cuman itu, Anna dan Bill dikenal juga pernah membintangi dua film yang sama yakni "The To Do List" (2013) dan "Noelle" (2019).

"Anna telah berkencan dengan Bill secara diam-diam selama lebih dari setahun," beber sumber dekat. "Mereka bertemu bertahun-tahun yang lalu. Dia menjadi pembawa acara Saturday Night Live dan mereka telah membuat film bersama, tetapi mereka bersama-sama dengan baik setelah film itu."

Sementara itu, melalui The Hollywood Reporter, Bill sempat mengungkap alasan ia dan Anna menutup rapat hubungan mereka. Ia mengklaim alasan utamanya karena anak-anaknya.

Bill tak ingin anak-anaknya mengerti soal hubungan asmaranya bersama wanita lain. Bill menyebut ketiga anaknya hanya ingin melihatnya sebagai sosok ayah.

"Mereka hanya ingin saya menjadi ayah mereka," kata Bill. ""Mereka hanya ingin aku duduk dan menonton Encanto berulang-ulang. Jadi itulah yang saya lakukan."

Diketahui, Bill dikaruniai tiga anak bersama sang mantan istri, Maggie Carey. Ketiga anak Bill itu yakni Hannah Kathryn Hader (12), Harper Hader (10), Hayley Hader (7).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait