BTS Tegas Hukum Komentator Jahat dan Penyebar Rumor Palsu Terutama Usai Pengumuman Hiatus Grup
Twitter/bts_bighit
Selebriti
BTS Hiatus

Big Hit Music mengajukan sejumlah keluhan kepada agensi investigasi berdasarkan bukti postingan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dikumpulkan melalui pemantauan diri dan laporan penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah mengajukan keluhan terhadap penulis postingan jahat mengenai membernya. Agensi BTS, Big Hit Music mengatakan pada 29 Juni melalui komunitas penggemar resminya bahwa mereka akan menindak tegas setiap komentator jahat dan penyebar rumor palsu, yang semakin marak usai grup tersebut mengumumkan akan fokus pada kegiatan individu untuk sementara.

"Halo, ini adalah Big Hit Music. Kami secara teratur mengambil tindakan hukum terhadap penulis postingan jahat seperti pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, menyebarkan informasi palsu, dan fitnah jahat terhadap BTS. Kami ingin memberi tahu semua orang tentang kemajuan dalam hal ini," tulis agensi.

Big Hit Music mengungkapkan bahwa baru-baru ini mereka mengajukan sejumlah keluhan kepada agensi investigasi berdasarkan bukti postingan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dikumpulkan melalui pemantauan diri dan laporan penggemar.


Diungkap mereka, di DCInside, beberapa orang tertentu telah menulis postingan jahat menggunakan lusinan IP yang berbeda. Big Hit Music telah memantau jenis kiriman dari akun ini dan menggugat mereka, termasuk semua kiriman jahat mereka yang berulang.

"Selain itu, bahkan setelah pengumuman terakhir, kami sudah memeriksa posting pencemaran nama baik dengan konten yang sangat kasar dan paranoid dan kemudian melakukan tindakan hukum. Selain itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa platform yang tidak spesifik dalam pemberitahuan juga telah dimasukkan dalam pengaduan dan bahwa kami tidak dapat menjelaskan isi pengaduan secara rinci untuk kelancaran penyelidikan," lanjut mereka.

Selain itu, agensi menambahkan bahwa tindakan hukum, seperti mengumpulkan dan melaporkan, dalam menanggapi postingan jahat terhadap BTS terus dilakukan. "Terdakwa, yang sedang diselidiki, baru-baru ini berusaha mencapai kesepakatan dan meminta konsultasi untuk menghindari hukuman berat, tetapi kami tidak akan menunjukkan keringanan hukuman. Untuk memberantas perilaku jahat, kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap tersangka tanpa persetujuan atau keringanan hukuman."

"Laporan penggemar selalu memainkan peran besar dalam tindakan hukum terhadap konten berbahaya. Kami berharap Anda akan menunjukkan lebih banyak minat dan secara aktif melaporkan postingan jahat melalui akun Big Hit untuk tanggapan hukum. Big Hit Music akan terus bekerja keras untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami," tutup mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts