Maudy Ayunda Bergaya Tenteng Tas Branded Bikin Susah Kedip, Jesse Choi Auto 'Dicolek'
instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda pamer dua foto hasil pemotretan saat tenteng tas branded dengan harga fantastis, warganet auto ‘colek’ Jesse Choi hingga berikan pernyataan begini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Maudy Ayunda? Artis cantik satu ini sudah memiliki karier yang begitu gemilang di usianya yang baru 27 tahun. Sudah banyak sekali penghargaan yang diperoleh Maudy lewat karya-karyanya baik di layar kaca televisi maupun di layar lebar.

Tak hanya sukses berkarier, Maudy juga dikenal begitu mengutamakan pendidikan. Ia bahkan sempat membuat masyarakat Indonesia ikutan bangga saat momen kelulusannya dari Stanford University.

Tak heran jika setiap gerak-gerik Maudy selalu disambut dengan hangat dan pujian selangit dari netizen. Bahkan saat hanya sekadar pajang foto hasil pemotretan, Maudy sontak diserbu dengan sanjungan bertubi-tubi.

Seperti baru-baru ini, Maudy mengunggah dua buah fotonya saat menjalani pemotretan menenteng tas branded yang diketahui memiliki harga fantastis. Pada foto pertama, Maudy terlihat mengenakan dress berwarna merah jambu dilengkapi dengan topi serta menenteng tas Louis Vuitton hitam yang cantik.

Sementara pada potret kedua, Maudy tampil lebih sporty dengan jaket berwarna cream. Bersamaan dengan itu, Maudy menyisipkan caption bijak tentang kehidupan.


Maudy Ayunda Bergaya Tenteng Tas Branded Bikin Susah Kedip, Jesse Choi Auto ‘Dicolek’

Instagram/@maudyayunda

Life is a game, you get closer to victory with every twist (Hidup adalah permainan, kamu akan semakin lebih dekat dengan kemenangan dengan setiap perputaran) #LVtwist #louisvuitton,” tulis Maudy Ayunda.

Satu per satu reaksi pun berhamburan dengan cepat. Tentu saja sebagian besar langsung berkomentar terkait wajah cantik dan memesona Maudy yang bikin susah kedip. Bahkan ada juga yang menggodanya dengan langsung “mencolek” Jesse Choi di kolom komentar.

Duh istri siapa nich. Unch2 sekali,” ujar akun @iman*****. “Beautiful sekali,” sanjung @soni******. “Kak Mod cantik bangettt,” tutur akun @pejn****. “Cantikkkkkkkkkkkkk,” seru akun @astrii******.

Semenjak menikah, kehidupan Maudy dan Jesse Choi memang tak pernah surut dari perhatian netizen. Terlebih Jesse beberapa kali menunjukkan ekspresi bucin kepada Maudy yang sontak membuat kaum hawa baper dan iri bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru