Krisjiana Baharudin Komentari Siti Badriah Vakum Karier Sejak Punya Anak, Ingatkan Soal Waktu
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin mengomentari karier Siti Badriah yang vakum sejak punya anak. Ia mengingatkan sang istri soal waktu emas sang anak yang tak bisa diulang.

WowKeren - Siti Badriah sudah tak mengeluarkan karya baru usai punya anak. Karenanya pedangdut yang akrab disapa Sibad itu disebut vakum berkarier.

Suami Sibad, Krisjiana Baharudin bicara terkait hal tersebut. Ia menyerahkan masalah karier pada Sibad langsung.

"Terserah sih, aku sih nggak pernah memaksa Siti untuk tidak kerja lagi atau ayo cepetan kerja. Nggak ada sama sekali," kata Krisjiana Baharudin seperti dilansir dari DetikHOT. "Senyamannya saja. Kapan saja pun boleh sekali."

Namun Krisjiana mengingatkan Sibad soal waktu menjaga anak yang tak bisa diulang. Ia pun tak ingin melewatkan masa tumbung kembang sang anak.

"Cuma kalau sekarang ya itu tadi yang kita bilang, ya waktu nggak bisa diulang," ujar Krisjiana. "Jadi kita semaksimal mungkin kita bisa jagain bayi. Kita sampai enaklah anak untuk ditinggalin."


Sementara itu sejak punya anak, Krisjiana mengaku gampang kangen. Ia bahkan selalu video call ke Sibad demi tetap bisa melihat tingkah sang anak.

"Terus kalau keluar sebentar saja pasti langsung kangen anak aku lagi ngapain," tutur Krisjiana. "Dan aku masang CCTV seluruh sudut rumah, benar-benar dipasang di seluruh sudut rumah karena saking takutnya kenapa-kenapa. Sekarang kan banyak kasus kan. Jadi kita meminimalisir itu dengan kasih CCTV."

Krisjiana punya alasan memasang kamera pengawas. Ia tak mau satu dan lain terjadi pada anaknya.

"Ya harus dong, dapat anak kan bukan sesuatu yang mudah. Dua tahun nunggu buat dapat buah hati," ucap Krisjiana. "Jadi kita semaksimal mungkin kita usahain yang terbaik buat anak."

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts