Dikenal Mahal, Resto Syahrini Kini Sodorkan Menu Baru Harga Merakyat Malah Disebut Tak Masuk Akal
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Resto milik Syahrini dan keluarga tawarkan menu baru dengan harga merakyat. Sayangnya menu baru dengan harga merakyat ini malah tuai kecurigaan hingga disebut tak masuk akal. Kenapa?

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki jargon-jargon unik. Selain itu, imej glamor juga kerap melekat pada sosok Syahrini. Mengingat barang-barang yang ia kenakan dari ujung kepala sampai kaki berasal dari brand-brand ternama kelas dunia.

Hanya saja hal itu tak lagi terlihat sejak Syahrini putuskan menikah dengan Reino Barrack. Pasalnya, tak lama setelah menikah, Syahrini putuskan untuk hijrah dan dengan entengnya meninggalkan imej glamor.

Bahkan ia juga tak lagi nongol di panggung. Syahrini sibukkan diri ikut sang suami serta kontrol beberapa bisnis miliknya, salah satunya rumah makan yang diberi nama Pawon dan Kopi Bu Cetar.

Sejauh ini, terdengar selentingan bahwa harga yang dibandrol cukup mahal. Namun baru-baru ini, Syahrini bikin gebrakan baru. Ia dan timnya membuat menu baru harga merakyat, "Nge-grill cuma 25K". Menu tersebut dipajang besar di depan resto untuk memikat para pembeli.


Photo-INFO

Instagram

Tak lupa Syahrini bagikan di Instagram pribadinya untuk promosikan menu barunya. Sayang seribu sayang, netter bukannya berikan sambutan hangat malah dinilai tak masuk akal seraya singgung bahan dari grill yang cukup mahal, yakni daging.

"Murah amat itu daging apa masih fresh ngak?" singgung seorang netter. "Harga daging lbh mahal lho,kok bisa peyeknya yg lbh mahal, pake daging apa yah kok bisa murah," komen lainnya. "Nge gril sgitu boong bgt seh, palingan itu harga pake tanda * bintang...Jd berlaku utk menu sayur2 an doank kalo per dagingan tambah harga nya...gak pcaya lah 😂😂😂 jebakan Betmen nya gak bikin rame," timpal lainnya.

"Tetep aja sepi..paling itu harga sesendok saos grill nya," sindir yang lain. "Saking sepinya kali ya banting harga..udah banting pun ttp sepi," tambah lainnya. "Wkwkkw.. 25ribu daging apaan ya?? Tacuuuuut aaaach... Ownernya jorse," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts