Anna Kendrick Ceritakan Pengalaman Emotional Abuse Di Hubungan Masa Lalu Usai Putus Dari Bill Hader
AFP
Selebriti

Anna Kendrick terang-terangan mengaku pernah mengalami pelecehan emosional dan perlakukan kasar dari hubungannya di masa lalu. Pengakuan itu keluar dari mulut Anna usai berpisah dari aktor Bill Hader.

WowKeren - Aktris cantik Anna Kendrick diketahui tengah membintangi film "Alice, Darling" karya sutradara Mary Nighy. Dalam film tersebut, Anna memerankan karakter Alice yang diceritakan terjebak dalam hubungan beracun dan mengalami pelecehan emosional kasar dari sang kekasih.

Dalam wawancara bersama People, Anna menyebut peran itu mirip dengan pengalaman yang pernah ia rasakan. Anna terang-terangan mengaku pernah memiliki pengalaman emotional abuse alias pelecehan emosional di hubungan masa lalunya.

Anna menyebut perwakilannya memberikan naskah "Alice, Darling" lantaran tahu persis jalan cerita film tersebut sama seperti pengalaman pribadinya. "Saya keluar dari pengalaman pribadi dengan pelecehan emosional dan pelecehan psikologis. Saya pikir perwakilan saya mengirimkannya kepada saya, karena dia tahu apa yang saya hadapi. Karena dia seperti, 'Semacam ini berbicara tentang semua yang Anda bicarakan dengan saya," kata Alice.

Anna mengaku pernah mencintai seseorang dengan amat dalam melebihi ia menyayangi diri sendiri. Karena itu, Anna begitu sakit hati dan hancur ketika mendapati orang tersebut begitu merendahkan dan melakukan pelecehan emosional padanya.


"Saya berada dalam situasi di mana saya mencintai dan mempercayai orang ini lebih dari saya mempercayai diri saya sendiri," kenang Anna. "Jadi ketika orang itu memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki perasaan realitas yang terdistorsi dan bahwa Anda tidak mungkin dan bahwa semua hal yang Anda pikir sedang terjadi tidak terjadi, hidup Anda menjadi sangat membingungkan dengan sangat cepat.

Namun, Anna akhirnya tersadar bahwa hubungan tersebut tidak sehat. Ia pun mampu lepas dari hubungan tersebut dan pulih menjadi pribadi yang lebih baik. Diakui Anna, itu adalah pengalaman paling berat yang terjadi dalam kehidupan dewasanya.

"Saya kemudian memiliki semacam batu loncatan untuk perasaan dan pemulihan yang tidak didapatkan banyak orang. Saya akhirnya percaya, saya tidak salah atau gila. Dengan titik loncatan itu, saya keluar dari hubungan beracun tersebut," ungkap Anna. "Itu adalah pengalaman terberat dalam kehidupan dewasa saya."

Diketahui, Anna baru-baru ini putus dari sang mantan kekasih, Bill Hader. Mantan pasangan itu berpisah usai setahun berkencan. Sementara, tak diketahui pasti siapa sosok mantan kekasih yang dimaksud Anna telah melakukan pelecehan emosional padanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru