Usai Nyanyi Tanpa Lipsing di Showcase AS, aespa Tuai Beragam Pujian dari Knetz
Instagram
Musik

Setelah melihat penampilan ‌Winter dkk di showcase tersebut banyak penggemar memuji aespa karena para anggotanya luar biasa saat mereka bernyanyi secara langsung di atas panggung.

WowKeren - Baru-baru ini tepatntnya pada tanggal 26 Juni kemarin, aespa berhasil mengadakan showcase di Ameria Serikat mereka di YouTube Theatre di Los Angeles, California. Dalam showcase merupakan adalah penampilan solo pertama aespa di AS, dan banyak penggemar yang membeli tiket untuk melihat penampilan girlband besutan SM Entertainmet ini.

Setelah melihat penampilan Ningning dkk, banyak penggemar memuji aespa karena para anggotanya luar biasa saat mereka bernyanyi secara langsung di atas panggung. Video showcase aespa di AS juga dengan cepat menyebar ke seluruh komunitas online, dan penggemar Korea dapat melihat sekilas showcase yang berlangsung di YouTube Theatre.


Netizen Korea juga memuji girl grup SM dan menulis komentar di komunitas online populer yang mengungkapkan bagaimana mereka ingin SM Entertainment memiliki aespa yang melakukan lebih banyak pertunjukan langsung daripada menyinkronkan bibir karena anggotanya sangat berbakat.

"Mereka melakukannya dengan sangat baik selama showcase ini. Keterampilan aespa sangat bagus, mengapa perusahaan terus melakukan sinkronisasi bibir selama ini," komentar netter. "Gadis-gadis itu sangat pandai bernyanyi, aku benar-benar tidak mengerti. mengapa perusahaan terus menyuruh mereka untuk melakukan lip-sync. Mereka benar-benar pandai menyanyi langsung, mereka juga melakukannya dengan baik di Coachella," ujar yang lain. "Aku berharap mereka bernyanyi langsung di Korea juga tidak hanya di luar negeri! Aku berharap mereka akan terus bernyanyi secara langsung mulai sekarang. Wow, mereka sangat pandai menyanyi secara langsung," pungkas lainnya.

Sementara itu aespa debut dengan single "Black Mamba", pada 17 November. Grup ini membuat debut siaran mereka di "Music Bank" KBS2 pada 20 November untuk menampilkan "Black Mamba". Lagu ini kemudian mencapai nomor satu di tangga lagu video musik K-pop dari layanan streaming musik terbesar di China, QQ Music, selama tiga minggu berturut-turut dan membuat Aespa memenangkan acara musik pertama mereka di SBS Inkigayo pada 17 Januari 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru