Langsung Minta Maaf Karena Tak Sapa Fans dan Media di Bandara, Sikap V BTS Banjir Pujian Knetz
Instagram
Selebriti

Meskipun lelah dan jetlag, V masih memastikan untuk melambai pada penggemar dan reporter dari mobil dan kemudian memposting permintaan maaf karena hanya melambai dan tidak bisa tinggal lebih lama kepada penggemar dan reporter.

WowKeren - V baru saja kembali ke Korea Selatan setelah mengumpulkan lebih banyak penggemar dan teman usai menghadiri acara di Paris. Tidak hanya pengagum baru, tetapi penggemar juga terpesona dengan interaksinya yang lucu dan penuh hormat dengan pengawal yang ditugaskan di Prancis untuk mengawal dirinya.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini sering dikenal sebagai idola yang rendah hati dan penuh hormat oleh reporter, penggemar, dan orang-orang yang berinteraksi dengannya. Warga Paris tidak terkecuali dengan pesonanya dan mengambil alih media sosial untuk mengungkapkan pengalaman mereka tentang betapa sopan dan rendah hati Taehyung itu.


Taehyung dikenal karena menentang jet lag dan langsung menikmati setiap momen yang dia bisa segera setelah dia turun dari pesawat, tetapi penundaan penerbangan hari ini tampaknya akhirnya membuat sang idola menyerah pada jet lag karena sang idola segera bergegas ke mobilnya saat dia keluar dari bandara.

Meskipun lelah dan jetlag, V masih memastikan untuk melambai pada penggemar dan reporter dari mobil dan kemudian memposting permintaan maaf karena hanya melambai dan tidak bisa tinggal lebih lama kepada penggemar dan reporter yang menunggu kedatangannya dengan setumpuk foto untuknya. mereka.

Selain itu, penggemar memuji Taehyung karena melambai dan mengakui mereka bahkan ketika duduk di tempat peragaan busana Celine sebagai tanda penghormatan terhadap upaya para hadirin dan memastikan untuk terus memberi kabar terbaru kepada para penggemar melalui media sosial. HYBE memiliki kebijakan "tanpa tanda tangan" yang ketat, tetapi Taehyung membuat pengecualian untuk para penggemar di Paris. Dikenal karena persahabatannya yang sehat dengan reporter, tidak heran Taehyung terpilih sebagai idola paling rendah hati oleh banyak tokoh media.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait