Ada Song Kang, 5 Pasang Aktor Tampan Ini Dinilai Bak Anak Kembar
Instagram/songkang_b
Selebriti

TVING menunjukkan 5 pasang aktor populer yang kerap dikira orang sama karena kemiripan mereka bak anak kembar, ada Song Kang dan sederet selebriti pria ternama ini.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tidak jarang yang dibilang mirip satu sama lain. Bahkan, beberapa selebriti sampai dibilang cocok sebagai kakak adik atau saudara kembar karena kemiripannya.

Kali ini, TVING memberikan konten promosi menarik dengan menunjukkan para aktor yang memiliki paras mirip. Para aktor ini pernah membintangi drama dari perusahaan TVING yakni tvN serta JTBC.

Sederet aktor yang diungkapkan oleh TVING memang tak jarang disebut mirip oleh penggemar. Bahkan, beberapa di antaranya mengungkapkan secara pribadi bahwa pernah disebut mirip satu sama lain.

Pasangan aktor pertama yakni Sungjae BTOB dari "Goblin" dan Seo In Guk dari "Doom at Your Service". Sungjae telah membuat heboh sejak masa debut di 2012 karena kemiripannya dengan Seo In Guk, keduanya sama-sama memiliki kelopak mata monolid yang khas. Tidak jarang yang menyebutkan bahwa keduanya hanya dibedakan dengan tahi lalat.


Park Bo Gum dari "Reply 1988" disebut tampak mirip dengan Lee Hyun Woo dari "The Liar and His Lover". Keduanya juga memiliki kelopak mata monolid yang tampak sama. Park Bo Gum dan Lee Hyun Woo juga membuat terpikat dengan pesonanya yang imut dan awet muda.

Aktor naik daun Son Suk Ku dari "My Liberation Notes" dan Cho Seung Woo dari "Stranger 2" disebut bak saudara kembar. Keduanya lagi-lagi tampak mirip karena kelopak mata monolid yang dimilikinya.

Selanjutnya, Song Kang dari "Nevertheless" dan Rowoon SF9 dari "She Would Never Know" juga tampak mirip satu sama lain. Hal ini karena keduanya memiliki jenis wajah yang tegas dan tatapan mata yang mirip.

Terakhir, Park Seo Joon dari "What's Wrong with Secretary Kim" dan Hwang Minhyun dari "Alchemy of Souls" yang dinilai cukup mirip. Lagi-lagi, hal ini karena keduanya memiliki pesona kelopak mata monolid yang sama.

Siapa yang bak saudara kembar menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait