Tiffany Minta Fans Sabar Sedikit Lagi Tunggu Comeback SNSD
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik
SNSD Comeback

Comeback Girls' Generation yang dilaporkan akan melakukan comeback pada bulan Agustus mendatang telah menuai antusias dari penggemar sehingga Tiffany pun juga memberikan pembaruan terkait aktivitas grupnya.

WowKeren - Menjelang comeback SNSD (Girls' Generation) yang diumumkan akan segera dilaksanakan pada tahun 2022 ini menuai sambutan hangat dari penggemar. Bagaimana tidak, popularitas SNSD sebagai grup wanita K-Pop telah mendunia karena karya-karya mereka.

Tidak hanya penggemar yang tidak sabar menunggu SNSD comeback, Tiffany Young selaku anggota dari girl grup generasi kedua ini juga menunjukkan antusiasnya bisa menyapa penggemar lagi. Tiffany Young meningkatkan kegembiraan dan antisipasi comeback Girls' Generation yang akan datang dengan unggahan terbarunya.

Pada Selasa (28/6), anggota Girls' Generation itu membagikan selfie di studio rekaman. Yang menariknya, Tiffany memberi pesan kepada penggemarnya untuk bersabar menunggu comeback SNSD.

"Tunggu sebentar lagi," ungkap Tiffany di keterangan fotonya melalui Instagram story-nya. Dengan berfoto di sebuah studio rekaman, Tiffany seakan membuat penggemar semakin menantikan karya baru dari SNSD setelah ini.

Seperti diketahui, awal bulan lalu SNSD membuat pengumuman bahwa mereka akan membuat comeback pada bulan Agustus untuk ulang tahun debut ke-15 mereka. Selain itu, para gadis saat ini sedang syuting variety show baru mereka di mana para anggota akan memulai petualangan bersama bertajuk "Soshi Tam Tam".


Dengan selfie baru Tiffany, para penggemar sangat antusias untuk mendengarkan lagu-lagu baru dari girl group tersebut karena mereka secara resmi berlatih dan merekam album baru. Ditambah dengan belakangan ini para member SNSD membagikan aktivitas mereka bersama-sama di beberapa kesempatan.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Di samping itu, SNSD memulai debutnya pada tanggal 5 Agustus 2007, dengan single "Into the New World". Grup ini menjadi terkenal pada tahun 2009 dengan singel "Gee" yang mengklaim posisi teratas di KBS "Music Bank" untuk memecahkan rekor sembilan minggu berturut-turut dan merupakan lagu paling populer pada dekade 2000-an di MelOn.

SNSD juga menunjukkan popularitas mereka di Asia dengan lagu lainnya seperti "Genie", "Oh!", dan "Run Devil Run" yang dirilis antara pertengahan 2009 dan awal 2010. Album studio Korea kedua mereka, "Oh!" (2010) memenangkan penghargaan Golden Disc Album of the Year (Disk Daesang) menjadikan grup ini sebagai artis wanita pertama dan satu-satunya yang memenangkan Album Daesang.

Sedangkan pada 10 Oktober 2017, SM Entertainment mengumumkan bahwa Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan untuk fokus pada karir akting atau musik solo mereka, sementara lima anggota lainnya memperbarui dengan agensi. Dengan perubahan agensi, grup tersebut dikatakan tidak bubar dan kini terbukti telah melakukan comeback bersama.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts