Isyana Sarasvati Bereaksi Usai Kerap Disebut Pelawak Berkedok Penyanyi, Risi?
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Sering disebut pelawak namun berkedok sebagai penyanyi karena dikenal lucu dan menggelitik, Isyana Sarasvati beri komentar begini lewat postingannya di Instagram.

WowKeren - Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi wanita Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Hal itu tentu tak lepas dari karya musiknya yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Sayangnya, profesinya sebagai seorang penyanyi kerap "diragukan". Pasalnya Isyana kerap disebut sebagai pelawak namun berkedok penyanyi. Hal itu tak lain lantaran tingkahnya yang dikenal lucu dan menghibur saat di atas panggung.

Seolah menanggapi hal tersebut, baru-baru ini Isyana mengunggah sebuah postingan video di laman Instagramnya. Rupanya pelantun lagu "Sikap Duniawi" ini mengunggah video saat dirinya sedang manggung.

Dalam video, Isyana terlihat tampil enerjik dan totalitas saat bernyanyi dan memainkan alat musik. Video ini rupanya sekaligus menanggapi perihal dirinya yang kerap disebut sebagai pelawak yang berkedok penyanyi.

"Biar orang ga lupa aja pekerjaan utama aku bermusik bukan melawak," tulis Isyana. "Sapa tau yang begini yg fyp nextnya.. sapa tau.. hehehe yaudade pokoknya JAN LUPA STREAM EP BARU AKU MY MYSTERRYYYYYYYYY AMA JANGAN LUPA FOLLOW @SARASVATISTAGE BUAT INFO LEXICONCERT SBY DAN BALI," sambungnya.


Sontak saja, postingan Isyana itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka mengaku syok mendapati Isyana merespons komentar soal dirinya yang kerap disebut pelawak namun berkedok sebagai penyanyi.

Meski begitu, netter tak memungkiri jika lawakan Isyana memang benar-benar menghibur. Netter pun mengaku menikmati karya musik Isyana dalam video.

"Akhirnya di KLARIFIKASI juga sama isyana bahwa pelawak itu cuma sampingan, ya itung2 iseng berhadiah," tulis akun @do*****yy. "Tapi aku suka lawakan anda teh, natural," komen akun @me*****di.

"Isyana mw ngapain aj gue sukaa," sambung akun @la*****im. "Sukses terus isyana..tetep hrs ada tuh ngelawaknya kn emng sok selalu ada klu tiap konser," timpal akun @en*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait