Ternyata Ini Alasan Nayeon 'Benci' Lagu TWICE 'I'm Gonna be a Star'
Musik

Bukan rahasia lagi bahwa 'I'm Gonna be a Star' bukan favorit Nayeon. Bahkan ia berusaha untuk menghindari menampilkannya di salah satu konser TWICE baru-baru ini.

WowKeren - Dari semua lagu TWICE, ada satu lagu yang kabarnya tak disukai Nayeon, dan lagu itu adalah "I'm Gonna be a Star." Dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue, member tertua TWICE itu akhirnya berbagi alasan kenapa ia tak terlalu menyukai salah satu lagu TWICE yang paling terkenal ini.

"I'm Gonna be a Star" merupakan lagu pembuka "Sixteen", program survival yang digelar pada 2015 untuk mencari member TWICE. Lagu yang terkenal ini mengharuskan Nayeon menyanyikan baris "I'm gonna be a star (Aku akan menjadi bintang)" berulang-ulang.

Bukan rahasia lagi bahwa "I'm Gonna be a Star" bukan favorit Nayeon. Bahkan penyanyi kelahiran 1995 tersebut berusaha untuk menghindari menampilkannya di salah satu konser TWICE baru-baru ini.

Namun terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan penggemar, Nayeon mengklaim bahwa dia sebenarnya tidak membenci lagu itu. "Aku bukannya membenci lagu itu sendiri," ungkap pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut.


Sebaliknya, Nayeon mengaku tidak menyukai "I'm Gonna be a Star" karena kurangnya lirik yang unik dan auto-tune dari lirik yang dia nyanyikan. "Hanya saja tidak banyak bagian untukku dalam lagu itu dan bahkan bagian yang aku nyanyikan agak dibuat auto-tune," jelas Nayeon.

Mengenai tidak ingin menampilkan lagu "I'm Gonna be a Star" di konser, Nayeon menjelaskan bahwa itu "membuat [dia] cringe" untuk mencoba dan mereplikasi auto-tune secara live. "...dan mencoba menirukannya dalam pengaturan konser membuatku ngeri," ujarnya.

Namun, Nayeon menyadari bahwa rasa "I'm Gonna be a Star" yang dirasakannya justru itulah yang membuat para penggemarnya sangat menyukai lagu tersebut. "Dan saya pikir itulah yang membuat penggemar menyukainya dan bersemangat karenanya. Aku tidak dapat mengungkapkan versi rekaman secara live," kata Nayeon.

Sementara itu, Nayeon merilis mini album debut solonya yang bertajuk "IM NAYEON" dengan title track berjudul "POP!". Kini, Nayeon tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik serta beberapa siaran TV dan web.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts