Bomi dan Chorong Bicara Rasanya Debut Jadi Sub Unit Pertama A Pink Hingga Proses Pembuatan Album
GQ
Musik

Meskipun A pink telah merilis lagu dan tampil di konser mereka dengan unit yang berbeda, unit CHOBOM, Bomi dan Chorong yang akan datang adalah debut unit resmi pertama grup tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Chorong dan Bomi bekerja sama dengan GQ Korea untuk membicarakan tentang debut unit mereka yang akan datang. Meskipun A pink telah merilis lagu dan tampil di konser mereka dengan unit yang berbeda, unit CHOBOM, Bomi dan Chorong yang akan datang adalah debut unit resmi pertama grup tersebut.

Bomi menjelaskan bagaimana ini bisa terjadi, berbagi, “Untuk waktu yang lama, kami sering mendengar bahwa kami terlihat seperti saudara kembar. Sejak kami masih trainee. Karena kami sering mendengarnya, aku pikir kami memikirkan (debut sebagai unit) secara samar-samar, tetapi seolah-olah itu sudah jelas terjadi."

Selain itu Bomi juga menambahkan bahwa rencana mulai berlaku tepat setelah A pink menyelesaikan promosi "Dilema" mereka. Chorong kemudian mengungkapkan bahwa Bomi bekerja sangat keras untuk album unit mendatang mereka, bahkan secara pribadi mempersiapkan presentasi berkaitan dengan konsep, kostum, b-side, video musik, dan banyak lagi. Bomi menimpali dengan cekikikan, “Sampai pada titik di mana aku meminta mereka untuk mencantumkan nama kami sebagai produser.”


Ketika ditanya bagaimana persiapan unit mereka berbeda dari bekerja dengan kelompok penuh, Chorong menjawab, “Perbedaan terbesar adalah kecepatan perkembangan. Unit kami bergerak cukup mudah. Itu karena A Pink memiliki lima anggota. Ada banyak orang untuk mendapatkan persetujuan dari. Dan di dalamnya, ada orang seperti Bomi yang tidak membalas."

Bomi dan Chorong Bicara Rasanya Debut Jadi Sub Unit Pertama A Pink Hingga Proses Pembuatan Album
GQ

Meskipun mereka sering mendengar bahwa mereka mirip, pewawancara juga bertanya kepada anggota A Pink bagaimana mereka mirip secara non-fisik. Bomi menjawab, “Cara kita berpikir tentang A Pink?” Ketika pewawancara mengungkapkan kebingungan atas jawabannya yang tampaknya dikuratori, Bomi menjelaskan, “Itu kebenarannya. Untuk menjelaskan diriku lebih lanjut, obsesi kami yang tidak biasa? Chorong adalah (anggota A Pink) tertua dan aku tepat setelahnya. Aku tidak tahu apakah itu karena kami yang tertua di tim kami, tetapi aku pikir kami memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar. Ketika aku masih trainee, impian aku adalah menjadi penyanyi, tetapi sekarang, A Pink telah menjadi impian aku. Sebesar itulah (obsesiku dengan A Pink).”

Pada saat yang sama, keduanya dengan mudah dapat menggambarkan perbedaan utama di antara mereka. "Sebagai permulaan, aku memiliki kepribadian yang sangat terbuka. Benar-benar terbuka! Di sisi lain, Chorong konservatif. Dan dia elegan. Misalnya, aku nyaman di rumah. Tapi (Chorong) menjadi malu dan malu bahkan di depan anggota kami. Tapi itu rumahnya! Benar?" Chorong dengan malu-malu setuju dan melanjutkan, “Juga, Bomi mandiri. Dia melakukan apa saja dengan baik sendiri. Tetapi aku memiliki kepribadian di mana aku takut melakukan sesuatu sendirian. Seseorang harus selalu bersamaku. Itu sebabnya aku selalu bertanya, 'Bomi, apakah kau ingin pergi ke sini bersama?' 'Apakah kau ingin mencoba melakukan ini bersama?'” Sedangkan album single pertama mereka “Copycat” yang rilis pada 12 Juli mendatanng.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait