Nadya 'Mantan' Kaesang Pose Fierce Saat Renang, Wajah Tanpa Make-Up Mirip Pevita Pearce?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta membagikan keseruannya di kolam renang di sesi liburan. Tak disangka, ia memamerkan kecantikan alami setelah sebelumnya sempat dipuji memiliki wajah mirip Pevita Perace.

WowKeren - Nadya Arifta saat ini diduga berusaha move on pasca tak lagi bersama Kaesang Pangarep. Bersamaan dengan santernya kabar soal Kaesang punya pacar baru, Erina Gudono, Nadya memilih menjauh.

Ia justru kini sedang asyik traveling di Malang dan pamer kegiatan di sebuah tempat. Dalam sebuah foto, Nadya rupanya sedang berada di kolam renang.

Seperti biasa, Nadya menyelipkan candaan di setiap postingannya. "Giliran habis renang, pose fierce tanpa make-up kok jadi pengenn gak usah bilas, boleh?" seru Nadya.

Instagram

Nadya Pamer Wajah No Make-Up

Tak dipungkiri, Nadya memperlihatkan wajah cantik alami meski tanpa riasan wajah. Ia juga tetap berusaha sopan memakai baju renang tertutup karena kini telah hijrah dan berhijab.

Yang menarik, Nadya dulunya juga sempat jadi sorotan setelah fotonya tanpa hijab viral. Sebelum ramai dipanggil Budhe, Nadya justru dinilai tak kalah cantik dan mirip Pevita Pearce.


Instagram

Nadya Disebut Mirip Pevita Pearce

Kesamaan Nadya itu terletak pada stylenya saat memakai topi. Selain itu, hidung dan ekspresi Nadya sekilas juga disebut mirip Pevita.

Sayangnya, Nadya sudah terlanjur jadi public enemy. Banyak pihak tak rela ketika ada yang menganggap Nadya mirip Pevita.

"Silahkan periksa mata anda ke optik terdekat," sindir netter pada pihak yang menyebut Nadya mirip Pevita. "Dari segi bentuk wajah, hidung, mata, mirip kok," seru sang netter.

Sementara itu, Nadya saat ini sudah tak bekerja lagi pada Kaesang setelah kabar putus terkuak. Ia memilih fokus untuk kembali berkarir sebagai host, MC ataupun presenter.

Namun sebelum memilih jadi freelance, Nadya dulunya menjabat sebagai Assistant General Manager dan Head of Marketing and Public Relations di PT Sang Pisang Indonesia milik Kaesang. Kala itu, Nadya bekerja dari 2018-2019.

Ia kemudian bekerja sebagai Community Executive di PT. Harapan Bangsa Kita periode Desember 2019 hingga Desember 2021. PT Harapan Bangsa Kita sendiri merupakan perusahaan kolaborasi Kaesang dan sang kakak, Gibran Rakabuming.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru