Yoon Kye Sang Sebut BTS, 'Squid Game' Hingga 'Parasite' Sebagai Jembatan Korean Wave Diterima Global
Instagram
Selebriti

Yoon Kye Sang membahas kebangkitan Korean Wave saat ini dalam popularitas di luar negeri, berterima kasih kepada tindakan dan karya Korea lainnya karena membuatnya lebih mudah untuk dikenali dan dihargai di skala global.

WowKeren - Tampil dalam sebuah wawancara, Yoon Kye Sang bicara tentang Korean Wave yang saat ini makin tersebar luas. Dalam kesempatan tersebut, aktor 43 tahun ini membahas kebangkitan Korean Wave saat ini dalam popularitas di luar negeri, berterima kasih kepada tindakan dan karya Korea lainnya karena membuatnya lebih mudah untuk dikenali dan dihargai di skala global.

"Fandom K-content telah dibangun dengan BTS yang memimpin K-pop dan 'Squid Game' dan memenangkan penghargaan 'Parasite'. Berkat itu, aku pikir aku dapat menerima cinta (dari luar negeri) dengan mudah. Rasanya seperti dunia tidak jauh," katanya.


Yoon Kye Sang memulai debutnya sebagai member g.o.d pada tahun 1999 dan pertama kali terjun ke dunia akting pada tahun 2004. Ketika ditanya bagaimana dia bisa menerima cinta begitu lama, Yoon Kye Sang memilih kejujuran. "Banyak orang mengenal aku. Kesulitan seperti apa yang aku alami dan pikiran seperti apa yang aku miliki ketika aku menanggung kesulitan itu. Aku terlalu jujur selama ini. aku tidak mengatur diriku untuk terlihat baik. Aku pikir itu telah bertahan sebagai citra yang tidak menjijikkan," tambahnya.

Yoon Kye Sang lalu menambahkan, “Aku ingin melakukannya dengan baik tanpa henti dan aku ingin mencapai lebih jauh sampai saat aku melakukannya dengan baik. aku berharap hari itu datang ketika aku bisa menonton filmku dengan banyak orang dan tidak merasa malu. Tidak peduli apa, apa yang datang pertama dan yang paling penting adalah bahwa aku benar-benar ingin menjadi pandai berakting," ungkapnya.

Sementara itu pada Juni 2021, agensi Yoon Kye Sang mengkonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan non-selebriti dan pada Agustus 2021, agensi Yoon Kye Sang menyatakan bahwa Yoon akan menikahi pacarnya dengan mendaftarkan pernikahan terlebih dahulu karena sulitnya mengatur pernikahan karena situasi Covid-19. Pada 13 Agustus 2021, Yoon mendaftarkan pernikahannya dengan sang kekasih yang kemudian diketahui sebagai CEO perusahaan kosmetik dan menggelar pernikahan pada 9 Juni 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru