Masa Lalu Mengejutkan Yoon Kye Sang Terungkap, Rating 'The Kidnapping Day' Meroket
Official ENA
TV

'The Kidnapping Day' bercerita tentang Kim Myung Joon (Yoon Kye Sang) yang nekat hendak menculik gadis cilik bernama Choi Ra Hee (Yu Na) untuk membiayai operasi putrinya.

WowKeren - Drama "The Kidnapping Day" yang dibintangi oleh Yoon Kye Sang telah menayangkan episode 3 pada Rabu (20/9). Masa lalu mengejutkan Kim Myung Joon (Yoon Kye Sang) terungkap hingga membuat jalannya drama semakin menegangkan.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode terbaru, Choi Ro Hee (Yu Na) menangis usai sadar bahwa Myung Joon bukan ayahnya yang asli. Ro Hee juga mengetahui fakta bahwa kedua orangtua aslinya telah tewas terbunuh.

Ro Hee dan Myung Joon akhirnya memutuskan berpisah di depan kantor polisi. Myung Joon pulang, dan Ro Hee hendak mencari bantuan polisi.

Namun sebelum bisa masuk ke kantor polisi, Ro Hee mendadak pusing ketika melihat lampu sirene. Gadis cilik itu mengingat beberapa potong memori di malam ketika orangtuanya dibunuh dan ingatannya hilang.


Masa Lalu Mengejutkan Yoon Kye Sang Terungkap, Rating \'The Kidnapping Day\' Meroket Masa Lalu Mengejutkan Yoon Kye Sang Terungkap, Rating \'The Kidnapping Day\' Meroket

Source: ENA

Pada akhirnya, Ro Hee kembali kepada Myung Soo dan tak jadi mencari bantuan polisi. Ia kemudian bertemu dengan mantan istri Myung Soo, Seo Hye Eun (Kim Shin Rok), yang menjadi dalang penculikannya.

Ro Hee sempat curiga jika Hye Eun adalah orang yang membunuh orangtuanya. Namun Hye Eun berdalih ia tak mungkin membunuh orang yang akan menjadi sumber uang tebusan.

Di akhir episode, polisi menemukan catatan masa lalu Myung Joon yang mengejutkan. Dalam catatan polisi, Myung Joon pernah terlibat kasus pembunuhan di masa lalu.

Dengan perkembangan cerita yang semakin menegangkan, rating "The Kidnapping Day" langsung meroket. Drama ini mencatatkan rata-rata rating nasional 3,1 persen di episode 3, melonjak lebih dari dua kali lipat rating episode sebelumnya.

"The Kidnapping Day" akan menayangkan episode 4 pada Kamis (21/9) malam ini pukul 21.00 KST. Jangan ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait