'The Kidnapping Day' Episode 11 Recap: Yoon Kye Sang Pasrah Ditangkap Polisi
Channel ENA
TV

Dalam episode terbaru 'The Kidnapping Day', Choi Ro Hee (Yu Na) menangis histeris dan tak terima kala Kim Myeong Jun (Yoon Kye Sang) pasrah ditangkap oleh polisi.

WowKeren - Drama "The Kidnapping" yang dibintangi Yoon Kye Sang telah menayangkan episode 11 pada Kamis (19/10). Dalam episode terbarunya, Kim Myeong Jun (Yoon Kye Sang) pasrah kala ditangkap polisi dan harus berpisah dari Choi Ro Hee (Yu Na).

Kini, tinggal ada satu bagian dari teka-teki yang tersisa. Yakni rahasia mantan istri Myeong Jun, Seo Hye Eun (Kim Shin Rok), yang dicurigai menjadi pelaku pembunuhan orangtua Ro Hee.

[SPOILER ALERT!]

Episode 11 diawali dengan pertemuan Myeong Jun dan Hye Eun di kapel panti asuhan tempat mereka dibesarkan. Myeong Jun menayakan alasan Hye Eun menemui ayah Ro Hee, Choi Jin Tae (Jeon Kwang Jin), sebelum ia tewas dibunuh.

Hye Eun mengaku hanya ingin melihat rumah yang seharusnya menjadi miliknya. Ternyata, keluarga yang mengadopsi Hye Eun membuangnya dan ganti mengadopsi Jin Tae. Selain itu, Hye Eun juga beralasan ingin melihat layout rumah Jin Tae demi melancarkan rencana penculikan Ro Hee.

Myeong Jun kemudian bertanya apakah Hye Eun ada hubungannya dengan pembunuhan Jin Tae. "Aku harap bukan kamu pembunuhnya," ujar Myeong Jun dengan suara bergetar.

Setelah itu, Myeong Jun mengantar Hye Eun ke rumah sakit tempat putri mereka, Kim Hee Ae (Choi Eun Woo), dirawat. Ia meminta Hye Eun untuk merawat Hee Ae.

Usai mengantar Hye Eun, Myeong Jun kembali menemui Ro Hee di rumah Detektif Park Sang Yoon (Park Sung Hoon). Kehadiran Myeong Jun sang penculik dan Ro Hee sang korban di rumah Sang Yoon sukses membuat Chae Jeong Man (Jung Soon Won) syok. Apalagi Myeong Jun justru terlihat seperti pengasuh anak yang meminta Ro Hee untuk makan dengan rapi.

Setelah tenang, Jeong Man memberikan informasi bahwa kakek Ro Hee, Choi Dong Jun (Oh Man Seok), mencari laptop Jin Tae. Mendengar hal tersebut, Ro Hee mengatakan bahwa itu adalah perbuatan Jaden Cho (Kang Young Seok).

Ro Hee juga meminta kedua polisi tersebut untuk menangkap Jaden. Ro Hee menyebut Jaden telah mengurungnya dan mencuri liontinnya.

Lebih lanjut, Ro Hee memutuskan untuk pulang kembali ke rumahnya demi mengembalikan ingatannya di hari insiden pembunuhan terjadi. Keesokan harinya, Sang Yoon mengantar Ro Hee dan Myeong Jun ke rumah tersebut. Namun mereka ternyata sudah dimata-matai oleh Jaden.

\'The Kidnapping Day\' Episode 11 Recap: Yoon Kye Sang Pasrah Ditangkap Polisi

Source: ENA

Ketika hendak memasuki rumah Ro Hee, Myeong Jun tampak ragu-ragu dan mengajak Sang Yoon berbicara. Ia ternyata khawatir dengan jejak pembunuhan orangtua Ro Hee yang masih ada di rumah tersebut.

Oleh sebab itu, Myeong Jun meminta Ro Hee untuk menunggu di taman sementara ia membersihkan darah yang masih tersisa di lantai dalam rumah. Setelah semuanya bersih, Ro Hee dipersilakan masuk kembali ke dalam rumah untuk mencoba memulihkan ingatannya.


Di adegan selanjutnya, Jaden tampak menemui Hye Eun di rumah sakit. Hye Eun terlihat ketakutan ketika melihat Jaden masuk ke kamar anaknya.

\'The Kidnapping Day\' Episode 11 Recap: Yoon Kye Sang Pasrah Ditangkap Polisi

Source: ENA

Jaden mengajak Hye Eun bekerjasama dan memintanya membawakan laptop Jin Tae. Jaden yang mengincar materi penelitian Jin Tae hanya bisa melihat isi liontin dengan laptop tersebut. "Jika kau melakukan ini, kau tidak perlu kabur seumur hidupmu," kata Jaden.

Sementara itu, Ro Hee dan Sang Yoon memeriksa laptop Jin Tae yang ada di rumah. Namun mereka tidak bisa menemukan materi penelitian Jin Tae tersebut. Ro Hee yang jenius berhasil menyimpulkan bahwa materi penelitian tersebut hanya bisa diakses dengan liontinnya dan laptop Jin Tae.

Sang Yoon kemudian mengizinkan Myeong Jun untuk menemui Hee Ae di rumah sakit. Myeong Jun pun turut mengajak Ro Hee untuk bertemu dengan Hee Ae.

Melihat Hee Ae sudah sadarkan diri setelah operasi, Myeong Jun memeluk erat putrinya tersebut sambil menangis. Ro Hee lantas memberikan boneka kelinci buatan perusahaan Jerman yang ada di rumahnya untuk Hee Ae.

Dalam adegan lain, Sang Yoon tampak menginterogasi Park Cheol Won (Kim Sang Ho). Cheol Won mengaku membunuh Yoon Jeong Do (Park Jin Woo) karena ia mengancam Hye Eun. Menurut Cheol Won, Hye Eun sudah seperti putrinya sendiri.

Sementara itu, Ro Hee meminta Myeong Jun memilihkan kamar untuk Hee Ae di rumahnya. Ro Hee meminta Myeong Jun dan Hee Ae untuk sering datang berkunjung dan menginap di masa depan.

Namun Myeong Jun agaknya sudah berencana untuk menyerahkan diri ke polisi. Ia bahkan memperlihatkan video CCTV dimana Hye Eun datang menemui Jin Tae sebelum pembunuhan terjadi kepada Ro Hee. Namun Ro Hee langsung menutup laptop dan tak mau mendengarkan Myeong Jun.

\'The Kidnapping Day\' Episode 11 Recap: Yoon Kye Sang Pasrah Ditangkap Polisi

Source: ENA

Ro Hee pun panik ketika melihat mobil polisi datang ke rumahnya. Hye Eun agaknya telah melaporkan Myeong Jun ke polisi agar ia bisa mengambil laptop Jin Tae di rumah Ro Hee.

Situasi tersebut membuat Ro Hee menangis karena tak mau melihat Myeong Jun dipenjara. Sedangkan Myeong Jun sendiri tampak sudah pasrah dan siap ditangkap polisi.

"Kenapa kau mengakhirinya saat aku belum siap? Kau lupa? Kau berjanji akan tetap di sisiku apa pun kondisinya sampai ingatanku kembali," seru Ro Hee. "Hentikan, jangan keras kepala. Aku penculik! Aku harus dihukum atas perbuatanku!" sahut Myeong Jun. "Aku tidak mau kamu dipenjara!" teriak Ro Hee.

Myeong Jun lantas memastikan bahwa Ro Hee kini sudah aman. Namun Ro Hee masih tidak rela melepaskan Myeong Jun.

Serombongan anggota polisi kemudian masuk ke kamar Ro Hee tempat mereka berdua berada. Polisi lantas menjegal dan memborgol Myeong Jun. Mereka juga membawa Ro Hee yang histeris keluar dari ruangan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait