Akting Yoon Kye Sang Jadi Penculik Canggung di 'The Kidnapping Day' Dipuji Jurnalis Korea
ENA
TV

Dalam drama 'The Kidnapping Day', Yoon Kye Sang berperan sebagai Kim Myung Joon yang sangat membutuhkan uang untuk membiayai operasi putrinya hingga nekat merencakan penculikan.

WowKeren - Akting Yoon Kye Sang sebagai penculik di drama ENA "The Kidnapping Day" menuai pujian dari media Korea. Kye Sang bahkan menampilkan visual yang berbeda dari karya-karya sebelumnya.

"Yoon Kye Sang mengubah penampilan fisiknya dengan menambah berat badannya sebanyak 10 kg agar sesuai dengan karakter mantan pemain judo, dan menunjukkan antusiasmenya dengan memanjangkan rambut untuk mengungkapkan sisi canggung karakter tersebut secara efektif," tulis jurnalis OSEN.

"Yang sama mengesankannya dengan transformasi eksternal adalah kemampuan akting Yoon Kye-sang yang semakin powerful. Dia sendiri menjadi Kim Myung-jun dari ujung kepala sampai ujung kaki. Penampilannya yang luar biasa menghasilkan penampilan yang membawa kesenangan pada drama dan membuat penonton terpesona," lanjutnya.

Akting Yoon Kye Sang Jadi Penculik di \'The Kidnapping Day\' Dipuji Jurnalis Korea

Source: ENA


Episode pertama "The Kidnapping Day" yang tayang pada Rabu (13/9) berpusat pada Kim Myeong Jun (Kye Sang) yang merencanakan penculikan demi membayar biaya rumah sakit putrinya. Myeong Jun pun kaget ketika Choi Ro Hee (Yu Na) yang menjadi target penculikan tiba-tiba menabrak mobilnya dan pingsan. Ia pun baru bisa bernapas lega setelah memastikan bahwa Ro Hee masih hidup.

Setelah itu, Myeong Jun mulai tinggal bersama Ro Hee. Myeong Jun begitu menurut pada Ro Hee hingga sulit dipercaya jika dia adalah seorang penculik anak.

Situasi kocak pun terjadi ketika Myeong Jun benar-benar terintimidasi oleh tatapan Ro Hee yang baru berusia 8 tahun. Chemistry Kye Sang dan Yu Na membuat penonton tak sabar menantikan kejadian mengejutkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"'The Kidnapping Day' menjadi hits sejak awal. Kenikmatan menonton berlipat ganda berkat penampilan Yoon Kye Sang yang andal menjaga inti cerita," beber sang jurnalis.

Adapun episode kedua "The Kidnapping Day" dapat disaksikan di Prime Video pada Kamis (14/9) malam ini. Jangan lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait