Yoon Kye Sang Sempat Frustasi Lihat Rating Rendah Episode Pertama 'The Kidnapping Day'
iMBC
TV

Episode perdana drama ENA 'The Kidnapping Day' yang dibintangi Yoon Kye Sang hanya mencatatkan rating 1,8 persen. Namun ratingnya kini naik hingga 4 persen di episode terbarunya.

WowKeren - Drama ENA "The Kidnapping Day" mencatat rating rendah di episode perdananya, yakni 1,8 persen. Hal ini rupanya membuat Yoon Kye Sang sang pemeran utama sempat merasa frustasi.

"Aku rasa masa-masa dimana kualitas proyek drama dievaluasi melalui rating penonton sudah selesai. Meski begitu, aku frustasi karena rating episode pertama 'The Kidnapping Day' lebih rendah dari yang aku sangka," papar Kye Sang kepada media Korea, Selasa (10/10).

Meski demikian, rating "The Kidnapping Day" berhasil mengalami kenaikan di setiap episodenya. Episode terbaru "The Kidnapping Day" yang tayang pada 5 Oktober lalu mencatat rating 3,9 persen secara nasional dan 4 persen di area Seoul.

Kye Sang pun bersyukur dan berkata, "Aku sangat beruntung dan berterima kasih karena ratingnya naik dari episode pertama."

Lebih lanjut, Kye Sang menduga orang-orang awalnya enggan menonton drama tersebut karena ada kata "Kidnapping" alias "Penculikan" di judulnya. Oleh sebab itu ia merasa senang drama tersebut kini ditonton oleh lebih banyak orang.


Yoon Kye Sang Sempat Frustasi Lihat Rating Rendah Episode Pertama \'The Kidnapping Day\' Yoon Kye Sang Sempat Frustasi Lihat Rating Rendah Episode Pertama \'The Kidnapping Day\'

Source: ENA

"Secara garis besar, ini adalah kisah tentang keluarga, namun ini adalah drama menarik dengan elemen menyenangkan yang dapat memberikan ‘kesegaran’ bagi semua orang yang hidup di dunia ini," paparnya.

"The Kidnapping Day" sejauh ini telah menayangkan 7 dari total 12 episode. Kye Sang menjanjikan berbagai twist di paruh kedua drama tersebut.

"Sejauh ini, drama ini berpusat pada hubunganku dengan Yu Na. Tapi mulai sekarang, kita bisa menonton penampilan aktris Kim Shin Rok," papar Kye Sang.

"Ini adalah permulaan. Akan ada twist demi twist," tukasnya.

Di sisi lain, "The Kidnapping Day" akan menayangkan episode 8 pada Rabu (11/10) pukul 21.00 KST. Kamu bisa menontonnya melalui Prime Video.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait