Denny Caknan Disentil Dugaan Takut Redup Usai Ajak Happy Asmara Kolabs 'Satru 3'
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan dan Bella Bonita sempat bertemu Happy Asmara sembari membahas soal rencana kolabs lagu 'Satru 3'. Sayangnya meski akur, rencana Denny dan Bella itu malah menuai dugaan mengejutkan.

rencana kolabs untuk lagu "Satru 3".

"Gimana ini? Satru 3 ini?" kata Denny. "'Satru 3' ya? Gas?" kata Happy bersalaman dengan Denny. "Deal ya," seru Bella ikut menyalami Happy. "Rejeki debay," kata Happy.

Namun pertemuan damai itu malah memicu kontra dari fans Happy. Selain tak setuju Happy kolabs dengan Denny, netter curiga kalau suami Bella itu cuma mengajak karena takut redup. Selain itu, Denny malah diduga mengajak Happy demi cuan.

TikTok

Denny Caknan Diterpa Dugaan Soal Motif Ajak Kolabs Happy Asmara

"Udah jarang fyp ,takut jenenge redup ahire yo nyeluk happy nehh. dan belbon di paksa untuk diam dan senyum kalo masih mau naik alphard 😁," seru netter. "Ojo gelem mbak hep.. ora ono satru 3 yo tetep melambung sampean 😂..," kata netter. "Mas deny wedi redup asline 😂," seru yang lainnya. "Padine Ben ra redup lo deny ki🤣 gek bella kui ngijini soale wedi bojone redup🤣🤣🤣," kata netter.


TikTok

Bella Bonita Dibella Netter

Sementara itu, netter juga kasihan dan bersimpati pada Bella. Meski sebagian netter meremehkan Bella, ia malah dipuji berjiwa besar karena bisa menerima sosok mantan Denny.

"Belbon , kamu sangat berbesar hati ❤️wanita lain belum tentu bisa seperti mu berdamai dengan masa lalu suamimu," kata netter. "Kalau gak berbesar hati, gak dapat rejeki," kata netter.

Sebelumnya, Bella sempat mengisyaratkan kesedihan karena dituduh merebut Denny dari Happy. Ia lantas menyangkal hal itu.

"Selama ini saya cukup diam dan saat ini saya klarifikasi itu mungkin sesuatu yang wajar. Intinya kita semua ini saudara, nggak usah nyari-nyari bahan (gosip)," kata Bella. "Kan Bella tu punya pikiran itu lho, kalo emang nggak suka sama saya salahin Gusti Allah yang membuat takdir. Aku nggak tau harus gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait