Salma 'Idol' Menghilang dari Medsos Usai Diprotes Ubah Lirik Lagu 'Stasiun Balapan'
Instagram/salmasalsabil12
Selebriti

Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol', Salma Salsabil, tengah menjadi sorotan. Ia ramai dihujat usai mengubah lirik lagu 'Stasiun Balapan' yang dipopulerkan mendiang Didi Kempot.

WowKeren - Penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Salma Salsabil, tengah menjadi sorotan. Ia mendapat banyak hujatan dan protes dari netizen lantaran mengubah lirik "Stasiun Balapan" yang dipopulerkan mendiang Didi Kempot.

Dalam video yang beredar viral, Salma tampak berdiri di atas panggung dan menyanyikan lagu hits tersebut. Namun ia tiba-tiba mengubah lirik "koe karo aku" (kamu bersamaku) menjadi "koe karo asu" (kamu bersama anjing).

Penggalan lirik yang diubah itu sketika memancing emosi para Sobat Ambyar (sebutan fans Didi). Salma dianggap tidak menghargai karya penyanyi legendaris itu. Istri mendiang Didi, Yan Vellia, juga ikut meradang dengan aksi Salma.

"Siapa to ini namanya .. gak beradab ngrubah lirik orang," tulis Yan meradang. "Tag saya kl tau orang ini yg rumongso fans didi kempot ? Anda terima?"

Salma Idol Dihujat Gara-Gara Ubah Lirik

Instagram


Tak berselang lama, Yan akhirnya mengetahui bahwa Salma merupakan penyanyi jebolan "Indonesian Idol". Ia kemudian memberikan nasihat bijak.

Di tengah ramainya pemberitaan, Salma hingga kini masih belum buka suara. Ia pun tampak menghilang dari media sosial. Unggahan Instagram terakhir Salma sendiri terlihat pada 12 September 2023 lalu.

Kendati demikian, netizen khususnya fans banyak yang memberikan dukungan untuk Salma. Mereka berharap agar Salma tak patah semangat gara-gara hujatan haters.

"Salma si anak baik dan kuat, tetap semangat menjalani semua proses pembelajaran ini dan terus menjadi lebih baik.. Semoga segala urusannya dilancarkan.. ditunggu banget adiknya mentari ✨," komentar akun @ih***hi.

"Caa, gimana hr inii? Semoga menyenangkan ya, kita selalu ada disini untuk km, kita sama² berproses untuk menjadi yg lebih baik lagi yaa, semoga hr ini km baik2 ajaaa, l love u ca, always," balas akun @dear***alma "Salmaku, janji ga boleh sedih-sedih ya. Sedih boleh tapi segini aja 🤏🏻 HWAITING! 🙌🏻💪🏻," tambah akun @putr***fahlut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru