Bang Chan, Changbin, & Han Berangkat ke AS Usai Member Stray Kids Kecelakaan
Twitter/showchampion1
Selebriti
Member Stray Kids Alami Kecelakaan

Setelah member Stray Kids mengalami kecelakaan, unit 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Changbin dan Han terlihat di Bandara Incheon untuk berangkat ke AS. Raut wajah mereka menjadi bahasan fans.

WowKeren - Stray Kids seharusnya dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat untuk tampil di Festival Global Citizens di New York. Pasca salah satu mobil yang membawa member kecelakaan, unit 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han berangkat ke AS.

Pada Rabu (20/9), JYP Entertainment mengumumkan bahwa mobil yang membawa Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin telah mengalami kecelakaan lalu lintas. Akibat tabrakan tersebut, ketiga member harus istirahat dan menjalani perawatan meski tidak ada cedera serius. Mereka mengalami nyeri otot dan memar yang mengharuskan mereka dirawat.

Sebagai akibatnya, Lee Know dan Hyunjin batal hadir di Milan Fashion Week dan Seungmin juga membatalkan YouTube Live spesial ulang tahunnya. Alih-alih full grup, hanya 3RACHA (Bang Chan, Changbin dan Han) yang bisa hadir dan tampil dalam Festival Global Citizens.

Keesokan harinya pada Kamis (21/9), 3RACHA terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk menuju AS. Han mengenakan cardigan merah dan dalaman putih, Bang Chan memakai hoodie abu-abu dan Changbin hoodie jaket navy.


Bang Chan, Changbin, & Han Berangkat ke AS Usai Member Stray Kids Kecelakaan

Source: THE FACT

Melihat pemandangan 3RACHA di bandara yang dikerubungi fans usai mendepat berita tidak mengenakkan tentang member Stray Kids lainnya menarik simpati penggemar. Meski wajah mereka tertutup masker, raut muka Bang Chan cs menarik perhatian. Pada saat masa prihatin seperti ini, keberangkatan di AS membuat banyak fans berharap akan kesehatan dan kesuksesan mereka.

"Aku merasa kasihan pada mereka. Saudara laki-laki mereka baru saja mengalami kecelakaan dan mereka masih sangat terkejut namun harus menghadiri festival lain. Kehidupan yang menyedihkan," kata salah satu fans. "Akan sulit untuk membuat setlist baru dalam waktu singkat. Aku yakin waktu yang diberikan untuk skz cukup lama (3-5 lagu) dan 3racha akan mengisinya. Ayo dukung mereka, fans intl," sahut fans lain.

"Semoga yang terbaik untuk 3racha kami. Kami akan mendukung kalian dari jauh. Berhati-hatilah dan dapatkan penerbangan yang aman. Terima kasih telah menjadi pilar kuat kami," komentar seorang fans. "Tidak percaya orang-orang masih mengerumuni mereka bahkan setelah semua yang terjadi, apa yang salah dengan orang-orang!! tidak ada yang peduli dengan video dan gambarmu yang tidak berguna! mereka layak untuk dihormati," imbuh yang lain.

Sementara itu, Stray Kids telah sukses besar dalam comeback terbarunya dengan album "★★★★★ (5-Star)". Belum lama ini, title track "S-Class" mengantarkan mereka memenangkan Best K-Pop Video di MTV Video Music Awards 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru