RM BTS Ungkap Keinginan Untuk Adakan Pameran Pamerkan Koleksi Benda Seninya
VOGUE
Selebriti

Dalam episode terbaru dari podcast 'Intersections' dari Art Basel, Rap Monster tampil sebagai bintang tamu dan berbicara dengan Art Basel dan membagikan kecintaannya pada seni.

WowKeren - Pada tanggal 28 Juni kemarin, Art Basel merilis episode terbaru dari podcast "Intersections", di mana mereka mengundang berbagai individu untuk berbicara tentang seni. Dalam kesempatan tersebut yang menjadi bintang tamu adalah Rap Monster yang berbicara dengan Art Basel dan membagikan kecintaannya pada seni.

RM sendiri memang terkenal dengan kecintaannya pada seni karena ia sering terlihat di berbagai museum dan galeri seni, serta memamerkan koleksi pribadinya di media sosial. Selama podcast ini, leader boyband Bangtan Boys itu berbagi tentang karya seni pertama yang dia beli dan juga tentang rencana masa depannya.

RM mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berencana untuk membuka pameran kecil di mana dia dapat menampilkan koleksi pribadinya. Selain itu RM juga menjelaskan bahwa dia merasa bahwa orang-orang di Korea tidak diberi banyak kesempatan untuk menemukan karya seni karena kurangnya galeri seni.


RM BTS Ungkap Keinginan Untuk Adakan Pameran Pamerkan Koleksi Benda Seninya
Instagram

"Ini adalah pertama kalinya aku mengatakan ini, tetapi, serius, aku berencana untuk membuat sedikit koleksi pribadi aku sendiri. Dan mungkin, hanya sebuah kafe di lantai pertama, dan menyiapkan koleksi aku di lantai dua. dan lantai tiga. Jadi, orang selalu bisa melihat koleksinya ketika mereka hanya ingin melihatnya," katanya.

"Ketika orang datang ke Korea. Ini juga terjadi pada orang Korea, kita tidak dapat melihat artis-artis hebat Korea karena tidak banyak museum saat ini, tidak banyak galeri saat ini (di Korea). Jadi aku ingin untuk membuat aku sendiri kapan-kapan," tambahnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memasuki masa hiatus dalam kegiatan grup sehingga para anggota dapat memulihkan tenaga dari promosi mereka yang sibuk dan juga berkonsentrasi pada kegiatan individu. J-Hope adalah anggota pertama yang memulai aktivitas solo karena ia akan merilis album solo pertamanya di bulan mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait