Chorong dan Bomi Bicara Tentang Kekuatan A Pink dan Tak Bayangkan Jika Grupnya Bubar
GQ
Selebriti

Saat tampil di majalah GQ, pewawancara bertanya tentang kekuatan pendorong mereka untuk sampai sejauh ini kepada Bomi dan Chorong yang akan segera debut sebagai sub unit pertama A pink.

WowKeren - Pada bulan April lalu, girlband A pink merayakan ulang tahun debut ke-11 mereka, yang merupakan pencapaian langka bagi grup K-pop. Saat tampil di majalah GQ, pewawancara bertanya tentang kekuatan pendorong mereka untuk sampai sejauh ini kepada Bomi dan Chorong yang akan segera debut sebagai sub unit pertama A pink.

"Penggemar kami. Dan aku tidak bisa melupakan anggota kami," jawab Bomi dan Chorong menambahkan, “Tetapi saat ini, itu tampak jelas bagiku. Aku tidak tahu persis kapan ini terjadi, tetapi A Pink adalah impianku dan diriku sendiri. Karena itu menjadi diriku sendiri, aku merasa takut ketika memikirkan (A pink) akan berpisah. Aku bisa membayangkannya. Tetapi setiap kali aku berpikir, 'Kami bubar?' aku juga bertanya-tanya, 'Apakah ini mungkin?' aku ingin melindungi (A pink). Aku ingin berpromosi untuk waktu yang sangat lama, selama mungkin."

Untuk menggambarkan karir 11 tahun mereka dengan satu kata, Bomi memilih “Periode pertumbuhan”. "Memikirkannya sekarang, aku benar-benar berpikir seperti itu. Karena setiap hari, bulan, dan tahun semuanya begitu sulit, aku benar-benar banyak menangis. Tetapi pada saat yang sama, aku pikir aku juga belajar banyak. Setiap kali aku melewati masa sulit, aku mendapatkan sesuatu yang baru dan aku memiliki sesuatu untuk ditunjukkan. Setelah semua itu, aku telah menjadi tiga puluh (menurut perhitungan Korea) dan sekarang aku sedikit dewasa," serunya.


Sedangkan Chorong berbagi, “Meskipun itu bukan satu kata, 'pohon yang mengakar', aku pikir kami telah mengakar dengan cukup baik. Akar yaitu 'A pink'. Karena akar kami kuat, meskipun hujan dan angin kencang, kami bertahan dengan baik dan tetap berdiri. Meski terguncang. Lebih dari segalanya, karena semua anggota kami tumbuh dengan baik, akar kami sangat kuat."

Sedangkan setelah melakukan debut 11 tahun yang lalu, Bomi dan Chorong bersiap untuk awal yang baru untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Meski begitu, mereka menjelaskan bahwa masih banyak yang harus mereka tunjukkan. "Apakah ada akhir dari pertunjukan? Bahkan tidak ada jawaban. Kami terus mencoba hal-hal baru sehingga tidak ada masalah. Selama kami bersenang-senang dan penggemar kami menyukai citra kami, maka itu sudah cukup," seru Bomi.

Chorong setuju dan menambahkan, "Aku telah memutuskan untuk hanya khawatir kadang-kadang tentang apakah kita harus selalu melakukan sesuatu yang baru. Lebih dari segalanya, aku ingin fokus untuk tidak kehilangan warna A Pink atau apa yang paling cocok untuk A Pink." Sementara itu unit CHOBOM akan album single pertama mereka “Copycat” yang rilis pada 12 Juli.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait