Chorong-Bomi Bicara Soal Debut Jadi Unit Hingga Gambaran Masa Depan Bersama A Pink
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini keduanya berbicara tentang album terbaru mereka 'Copycat', proses di baliknya, hingga masa depan bersama A Pink kedepannya dalam wawancara bersama Majalah Weverse.

WowKeren - Sebelumnya pada bulan Juli lalu, A Pink mendebutkan unit pertama mereka yang diberinama CHOBOM yakni singkatan dari Chorong dan Bomi serta merilis album single pertama "Copycat". Baru-baru ini keduanya berbicara tentang album terbaru mereka "Copycat", proses di baliknya, gaya vokal mereka yang unik, jadwal individu dan melakukan pekerjaan sukarela dengan penggemar, masa depan mereka, dan banyak lagi dengan Majalah Weverse.

Ketika ditanya tentang seperti apa masa depan bersama dengan anggota dan penggemar, Chorong berkata, "Tren musik dan selera orang banyak berubah seiring berjalannya waktu, tetapi jika kita mencoba mengikuti tren secara terang-terangan, kita bisa kehilangan apa yang membuat kita begitu istimewa. Orang mungkin bertanya banyak kepada kita, tapi aku harap kita tidak membuangnya. menyingkirkan segala sesuatu yang membuat kita menjadi diri kita sendiri. aku bangga dengan apa yang telah kita buat, dan tidak ada orang lain yang bisa melakukannya. Kita masih bisa mencoba hal-hal baru sambil tetap setia pada diri kita sendiri. Apink adalah apa yang membuat aku terus maju."


Kemudian Bomi mengatakan, "Aku pikir A Pink memiliki citra sebagai grup yang ramah. Tetapi bahkan dengan keramahan itu, aku harap kami dapat mencoba menemukan sisi baru dari diri kami sendiri. Aku akan merasa terintimidasi tanpa A Pink melekat pada namaku. Meskipun semua anggota memiliki jadwal masing-masing, A Pink (semua anggota bersama-sama) adalah yang paling menyenangkan."

Chorong dan Bomi juga ditanya bagaimana rasanya usai merilis "Copycat" sebagai album unit resmi pertama sejak debut A Pink. "Sangat menyenangkan mempersiapkan album ini. Aku benar-benar puas dengan semua yang masuk ke dalamnya dari awal hingga akhir," ujar Bomi dan Chorong menambahkan, "Kami sangat bersenang-senang bahkan penari latar dan penata rambut dan penata rias mengatakan mereka sedih ketika promosi selesai. Aku bangga bahwa sangat menyenangkan untuk mengerjakan promosi untuk itu tetapi dengan cara yang sama sedih bahwa hal yang baik telah berakhir."

Terakhir keduanya berbicara tentang keterlibatan secara langsung dalam segala hal mulai dari tahap perencanaan konsep ke depan. "Aku pikir bagian terpenting adalah menunjukkan chemistry yang kami miliki sebagai CHOBOM, jadi aku mencoba untuk mengikuti konsep kembar dari awal hingga akhir," seru Chorong dan Bomi menutup, "Aku menginvestasikan banyak waktuku dan mempersiapkan diri dengan matang. Aku lebih menyukainya karena bagian yang aku kerjakan ada di dalam album. Kali ini aku ingin fokus membuat video musik dengan sebuah cerita, jadi aku berpura-pura menjadi seorang penulis, membuka laptopku dan menulis sebuah cerita."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait