Saham PH 'Extraordinary Attorney Woo' Naik 91 Persen, Properti yang Dipakai Park Eun Bin Juga Ludes
Instagram
TV

Setelah 'sindrom Woo Young Woo', perusahaan produksi drama tersebut juga telah meningkatkan kapitalisasi pasarnya sebesar 150 miliar won, dan harga sahamnya telah meningkat sekitar 91%.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 7 September, episode terbaru dari variety show Mnet “TMI NEWS SHOW”menampilkan peringkat selebriti yang sukses membuat barang-barang menjadi sold out. Park Eun Bin berhasil menempati posisi pertama usai mendapatkan popularitas besar dengan memainkan peran utama dalam drama populer ENA “Extraordinary Attorney Woo”.

Setelah "sindrom Woo Young Woo", perusahaan produksi drama tersebut juga telah meningkatkan kapitalisasi pasarnya sebesar 150 miliar won, dan harga sahamnya telah meningkat sekitar 91%. Selain itu, item terkait ikan paus yang dikenakan Park Eun Bin dalam drama juga mendapat perhatian besar dari publik. Jam tangan berbentuk paus, gantungan kunci ikan paus, tas selempang berwarna cokelat, dan headset terus terjual habis setiap hari.


Secara khusus, biaya menonton ikan paus sekitar 240.000 won, tetapi setelah “Extraordinary Attorney Woo" ditayangkan, harganya melonjak hingga lebih dari 400.000 won. Headset yang suka dipakai Woo Young Woo, seharga 349.000 won juga sudah habis terjual sekarang, sehingga mustahil untuk mendapatkannya.

Sementara itu “Extraordinary Attorney Woo” telah berakhir bulan lalu dan mengakhiri ceritanya tentang Woo Young Woo, seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan firma hukum besar. Meskipun tayang perdana dengan rating pemirsa di kisaran 0 persen, drama ini dengan cepat mendapatkan daya tarik dan menjadi program ENA yang paling banyak ditonton hanya dengan episode keempat. Setelah terus-menerus memecahkan rekor rating pemirsanya sendiri, akhir dari “Extraordinary Attorney Woo” tidak mengecewakan dengan memecahkan rekor sekali lagi dengan rata-rata rating nasional sebesar 17,5 persen.

Sedangkan "Extraordinary Attorney Woo" bercerita tentang Woo Young Woo yang sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru