Venna Melinda Dikabarkan Hamil 1 Bulan, Verrell Bramasta Kaget?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta mengaku dapat pertanyaan tentang sang ibunda, Venna Melinda yang dikabarkan hamil satu bulan. Ia pun langsung bertanya tentang kebenaran kabar itu pada Venna.

WowKeren - Verrell Bramasta menggelar acara syukuran di rumah barunya. Bukan hanya rumah baru, kabarnya acara itu digelar untuk syukuran kehamilan sang ibunda, Venna Melinda. Kabar itu beredar usai salah satu kerabat Verrell mengungkap kabar bahagia soal Venna.

"Syukuran tante Venna, alhamdulillah dikasih rejeki dan kepercayaan lagi dari Allah. Tante Venna hamil, Verrell bakal punya adik lagi," kata kerabat Verrell, seperti dikutip dari kanal YouTube VRL Bramasta yang tayang pada Rabu (7/9). "Doain tante Venna sehat dan dede bayinya juga sehat."

Terkait kabar itu, Verrell langsung mengonfirmasi langsung pada Venna. "Ma katanya mama udah hamil satu bulan, bener ga? Soalnya itu ada wartawan yang nanya ke aku," kata mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Verrell Bramasta

YouTube

Venna kaget mendengar pertanyaan dari putra sulungnya. Ia justru bertanya pada sang suami, Ferry Irawan yang juga ada di kesempatan itu. "Hubby aku hamil atau enggak?" tanya Venna. "Katanya hamil, bener gak?" timpal Verrell mengulangi pertanyaannya.


Kemudian Venna menjelaskan bahwa dirinya dan Ferry Irawan memang mengharapkan momongan. Namun Venna mengaku tidak memaksakan hal tersebut.

"Harapannya bapak (Ferry Irawan) itu hamil, tapi kan udah 50 tahun ya guys, jadi kalau hamil itu pasti karena Allah kasih mukjizat," ujar Venna memberikan penjelasan.

Venna mengaku kini belum hamil anak Ferry Irawan. Verrell mengungkap memang belakangan ini ada awak media yang bertanya tentang kehamilan sang ibunda.

"Jadi hamil?" tanya Verrell lagi. "Ya belum," jawab Venna. "Oh ternyata belum guys..." tutur Verrell. "Soalnya aku ditanya wartawan kemarin 'gimana mamanya hamil sebulan?'" ucap Verrell.

Lantas Venna dibuat penasaran jika benar hamil, bagaimana reaksi Verrell? Tak disangka, Verrell mengungkap reaksi mengejutkan.

"Kalau hamil kamu gimana? kaget gak?" tanya Venna. "Ya kaget sih, jadi ntar umurnya gak beda jauh sama anak aku ya," canda kakak Athalla Naufal ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait