Momo Ungkap Momen Dirinya Dicegah Masuk Fan Meeting Twice Oleh Petugas Keamanan
Instagram
Selebriti

Kisah menarik tersebut diungkapkan oleh Momo ketika tampil sebagai bintang tamu spesial bersama member Twice lainnya, yakni Sana dan Nayeon di 'TheKstarNextDoor2'.

WowKeren - Baru-baru ini para member Twice seperti Sana, Momo dan Nayeon tampil sebagai tamu spesial di "TheKstarNextDoor2" dan membahas berbagai topik, termasuk pembaruan kontrak mereka. Dalam video tersebut, ketiga anggota mengatakan bahwa grup tersebut mengalami masa sulit selama perpanjangan kontrak, dan Nayeon mengatakan bahwa dirinya tersentuh ketika semua anggota memutuskan untuk memperbarui.

MC Jonathan kemudian mengangkat topik Momo hampir tidak bisa menghadiri acara fanmeeting Twice karena penjaga keamanan menghalanginya memasuki venue. Momo lalu menjelaskan bahwa dia ingin mengadakan acara untuk para penggemar jadi dirinya mencoba masuk ke kerumunan fans tapi dicegah oleh tim pengamanan karena tak membawa tiket.


"Aku pikir para penggemar akan menyukainya jika aku masuk dari kerumunan sebagai kejutan. Jadi aku akan masuk tetapi mereka mengatakan kepadaku bahwa aku tidak bisa pergi. Aku berkata 'Tapi aku Twice!'" seru Momo dan Nayeon menambahkan, "Dia berpakaian lengkap (dalam pakaian Twice) dan memakai riasan lengkap."

Selain itu Momo menjelaskan bahwa penjaga keamanan terus-menerus meminta tiketnya dan tidak mengizinkannya masuk. "Aku terus mengatakan, 'Aku Twice' dan akhirnya mereka mengizinkanku masuk dengan mengatakan 'Maaf'," serunya. Sedangkan penggemar dan netizen turut memberikan kritikan pada tim pengamanan dimana mereka seharusnya mengenal siapa sosok yang mereka jaga.

"Bagian terpenting dari menjadi satpam adalah mengetahui apa atau siapa yang kalian jaga. Mungkin JYP membutuhkan tim keamanan yang lebih jeli," komentar netter. "Penjaga keamanan pasti sudah tua, dia seharusnya mengatakan mantan pacar Super Junior Snow White," ujar yang lain. "Sungguh lucu bagaimana ini terjadi ketika Twice sudah sangat populer selama ini. Aku ingin melihat wawancara dengan penjaga keamanan yang menolak akses Momo," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait