Sebut Idamkan Girlband Seperti SNSD, Chaeryeong Sebut Konsep ITZY Bertolak Belakang dengan Gayanya
Instagram
Selebriti

Hal tersebut disampaikan oleh Chaeryeong saat tampil dalam episode baru acara MBC 'Radio Star' yang tayang pada 7 September kemarin sebagai tamu spesial, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Chaeryeong blak-blakan mengatakan bahwa konsep yang diusung oleh grupnyaITZY adalah kebalikan dari apa yang diharapkannya sebagai girl group. Hal tersebut disampaikan oleh Chaeryeong saat tampil dalam episode baru acara "Radio Star" yang tayang pada 7 September sebagai tamu spesial.

Ketika gilirannya untuk berbicara, Chaeryeong mengungkapkan betapa gugupnya dia setelah mengetahui bahwa didipilihnya untuk tampil di acara bincang-bincang. Chaeryeong berbagi bahwa dia tidak memiliki banyak bakat tetapi memamerkan keterampilan uniknya atas permintaan MC. Chaeryeong juga menunjukkan bahwa dia bisa menggerakkan alisnya dengan bebas dan bibirnya harus meregang jauh.


Chaeryeong kemudian berbagi bahwa konsep ITZY sangat berbeda dari yang dia bayangkan akan seperti girl group. "Aku bermimpi menjadi anggota girl group, tetapi imej yang aku miliki ketika memikirkan girl group adalah Girls' Generation. Ketika aku menjadi bagian dari ITZY, aku diminta untuk membuat ekspresi wajah lucu sambil menyanyikan lirik seperti, 'Kau harus menguranginya. Karena kamu terlihat seperti sedang membuat masalah', dan aku tidak bisa melakukannya," ujarnya dan membuat semua orang tertawa ketika dia melanjutkan, "Aku masih berjuang melawan diriku sendiri."

Sementara itu Chaeryeong memulai kariernya sebagai idola setelah tampil sebagai kontestan di acara kompetisi realitas "K-pop Star 3" kakaknya, Chaeyeon namun akungnya tereliminasi dari acara kompetisi tersebut, tetapi masuk JYP Entertainment sebagai trainee. Berlatih selama kurang lebih setahun sebagai idola, pada 5 Mei 2015, Chaeryeong bersama dengan kakaknya ikut serta dalam kompetisi televisi realitas realitas grup vokal perempuan JYP Entertainment, "SIXTEEN" yang membentuk Twice dan kembali tereliminasi pada episode akhir.

Empat tahun kemudian, pada 20 Januari 2019, Chaeryeong diumumkan sebagai anggota grup vokal girlband baru dari dari JYP Entertainment, ITZY, yang berencana debut pada 12 Februari 2019, dengan perilisan album single "It'z Different". ITZY berhasil mengantongi banyak penghargaan termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-34, New Artist of the Year di 9th Gaon Chart Music Awards dan 2019 Melon Music Awards, Best New Female Artist di 2019 Mnet Asian Music Awards serta New Artist Award di 29th Seoul Music Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait