Shireen Sungkar Usung Tema Tropical Serasa di Bali, Intip 10 Penampakan Unik Atap Rumah Para Artis
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Dengan ide kreatif mereka , atap rumah disulap menjadi tempat yang sangat nyaman. Tak hanya untuk sekedar berjemur namun juga bisa digunakan untuk tidur bahkan party. Milik Shireen Sungkar Instagramble serta vibenya serasa di Bali!

WowKeren - Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang, termasuk para selebriti. Desain interior dan eksterior rumah para artis sering kali membuat kagum. Dari sekian banyak elemen rumah, salah satu bagian yang mencuri perhatian adalah desain atap rumah mereka.

Dengan ide kreatif mereka , atap rumah disulap menjadi tempat yang sangat nyaman. Tak hanya untuk sekedar berjemur namun juga bisa digunakan untuk tidur bahkan party. Atap rumah deretan selebriti ini juga memiliki desain yang unik.

Di sisi lain, atap rumah artis ini bisa menjadi inspirasi untuk kalian yang ingin memiliki rooftop unik dan anti boring. Ada juga artis yang atap rumahnya didesain agar bisa dibuat bermain basket hingga taman seluncur untuk anak-anak. Siapa saja? Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
YouTube/The Sungkars

Atap rumah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menawarkan nuansa keindahan bak berlibur di pantai. Dengan desain warna yang cerah serta tumbuhan hijau yang menjulang. Terdapat pula kursi dan meja yang bisa digunakan untuk bersantai. Selain itu, atap rumah mereka juga memiliki hiasan unik serta spot-spot Instagramable. Di atap rumah, Shireen bisa melakukan photoshoot untuk bisnis bajunya bersama sang kakak.

2. Sharena dan Ryan Delon


Sharena dan Ryan Delon
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Atap rumah pasangan Sharena dan Ryan Delon juga unik dan anti mainstream. Terdapat toilet yang terinspirasi dari Brighton Beach, taman dengan konsep mediterania, jacuzzi, hingga tempat untuk meeting para tim kerja. Selain itu, di dalam ruang meeting terdapat sebuah cafe yang bisa untuk ngopi, makan dan sebagainya. Selain ada tempat kerja, ada juga ruangan untuk ngegym. Banyak alat-alat gym serta TV berukuran besar. Terdapat pula jendela yang membuat pemandangan terlihat lebih segar.

3. Arya Saloka dan Putri Anne


Arya Saloka dan Putri Anne
YouTube/Sing Kye

Rumah Arya Saloka dan Putri Anne memiliki dua lantai dengan gaya American Classic. Banyak spot-spot Instagramable di rumah bintang sinetron "Ikatan Cinta" tersebut, salah satunya adalah atap rumah. Terdapat perubahan yang signifikan di mana atap rumah Arya dan Anne kini lebih asri dengan banyaknya tanaman. Selain itu, atap rumah mereka juga cozy dan vintage.

4. Ernest Prakasa


Ernest Prakasa
YouTube/Raditya Dika

Ernest Prakasa memiliki rumah mewah yang mengusung konsep modern di mana kediaman tersebut terdiri dari tiga lantai. Rumah baru Ernest juga memiliki rooftop yang super cozy. Ia pun meletakkan sebuah meja yang dikelilingi 4 kursi. Ernest mengatakan sempat syuting sebuah konten di sana. Namun, rooftop ini lebih sering digunakan untuk area mengobrol biasa.

5. Ria Ricis


Ria Ricis
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Marshel Widianto dan Mpok Alpa sempat berkunjung ke rumah YouTuber Ria Ricis. Rumah adik Oki Setiana Dewi ini tak hanya mewah namun juga sangat unik, terutama bagian atap. Ria Ricis menyulapnya menjadi tempat yang sangat Instagramable serta ceria. Terdapat arena untuk bermain hingga meja-kursi untuk bersantai. Dengan nuansa outdoor serta pemandangan hijau, atap rumah Ria Ricis sejuk banget.

6. Natalie Sarah


Natalie Sarah
Instagram/natalie_sarahs

Atap rumah Natalie Sarah viral lantaran desainnya yang memiliki vibe ala liburan. Ia memilih konsep bohemian ala Santorini untuk desain atap rumahnya. Selain memiliki nuansa liburan ala di pantai, atap rumah juga bisa digunakan untuk makan-makan bersama keluarga. Bahkan saat malam, penampakan atap rumah Nathalie sangat indah serta bisa dibuat untuk tidur lho.

7. Zaskia Sungkar dan Irwansyah


Zaskia Sungkar dan Irwansyah
YouTube/AH

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memiliki memiliki kolam renang mewah infinity di atap rumah mereka. Kolam renang dirancang terlihat menyatu dengan langit, seperti yang ada di hotel-hotel berbintang di Pulau Dewata. Tampak dari atas, kediaman Irwansyah dan Zaskia ini tinggi serta luas. Kolam renang terlihat begitu biru sementara terdapat rerumputan hijau yang menambah kesejukan.

8. Sule


Sule
YouTube/BW.

Boy William sempat berkunjung ke rumah Sule yang mewah bak istana. Rumah tersebut memiliki banyak karya seni terutama ayah Rizky Febian tersebut sangat menyukainya. Boy semakin dibuat kagum akan desain atap rumah Sule yang bisa dibuat untuk main basket.

9. Ahmad Dhani


Ahmad Dhani
YouTube/TAULANY TV

Ahmad Dhani memiliki rumah terdiri dari tiga lantai. Diketahui bahwa di rumah ayah Al Ghazali itu terdapat rooftop yang luas dan letaknya paling tinggi di antara rumah-rumah di sekitarnya. Saking luasnya, atap rumah Ahmad Dhani dibagi menjadi dua dengan bagian ada ruang rindang dan terbuka. Karena letaknya yang sangat tinggi, dari rooftop ini kita bisa melihat pemandangan kota yang indah lho.

10. Denny Cagur


Denny Cagur
YouTube/AH

Atta Halilintar sempat berkunjung ke rumah Denny Cagur. Rumah komedian ternama ini memang sangat mewah serta lengkap di berbagai fasilitas. Terdapat musala hingga lift di rumah Denny. Yang tak kalah menarik adalah atap rumahnya yang unik. Atap rumah Denny ternyata bisa digunakan untuk bermain basket.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru