Sandra Dewi Cuma Bisa Foto Keluarga Seadanya Saat Liburan, Atraksi Anak-Anak Curi Fokus
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Tak ubahnya keluarga lain, Sandra Dewi ternyata perlu perjuangan ekstra saat berusaha mengambil foto terbaik bersama suami dan anak-anaknya saat sedang liburan.

WowKeren - Sandra Dewi baru-baru ini membagikan momen liburan bersama keluarga kecilnya. Saat sedang menikmati kebersamaan di luar negeri, rupanya keluarga Harvey Moeis ini tak lepas dari perjuangan mengambil foto keluarg.

Lewat akun Instagram-nya, Sandra Dewi mengunggah foto-foto ketika sedang berada di Fawkner Park, Melbourne. Dalam potret yang dibagikan, tampak Sandra Dewi dan Harvey Moeis butuh perjuangan agar semua anggota keluarga mau menghadap ke arah kamera.

Pada beberapa foto, putra sulungnya Raphael asyik berkutat dengan ponsel. Di belakangnya si adik Michael ingin merebut ponsel dari sang kakak, padahal kedua orang tua mereka sudah berpose untuk difoto. Ada juga momen saat Michael digendong membelakangi kamera dan wajah Raphael tertutup ponsel.

Di foto lain, saat Sandra Dewi dan Harvey Moeis berfoto sambil menggendong ana-anaknya "atraksi" baru selesai. Dengan Harvey memegang kamera dan masing- masing anak digendong, mereka akhirnya bisa berfoto di mana semua anggota keluarga menatap ke arah kamera.


"Kalau yang lain foto holidaynya kece-kece, kita seadanya aja 🤪.. yang satu sibuk fotoin yang fotoin, yang kecil mau rebut hp yang di tangan kokonya… realita foto keluarga 🤣," tulis Sandra Dewi pada postingan Sabtu (2/7).

Tak ayal, postingan Sandra Dewi menarik perhatian netter karena banyak dari mereka merasakan hal yang sama saat foto keluarga di kala liburan. Mereka dibuat gemas dengan tingkah anak-anak sang artis cantik. Selain itu, foto yang dinilai Sandra Dewi seadanya itu dipuji tetap kece oleh netter.

"Seneng lihat keluarga yang apa adanya seperti ini 😍," kata akun @agne****xnwjs. "Adekkkkk😂😂mood bgt kamu dekk.wkwkwkwkwk," sambung @sari****mkwjd. "Tetep khece foto keluarga meski banyak atraksi😂😍," imbuh @solo****kjxnw.

"Yang menang action jadi mama n papanya," komentar @ny_r****xfekw. "Persis kayak foto keluarga aku..gak ada aesthetic nya 🤭," sahut @dibd****ojrnfj. "Masih mending ituuuuu foto utuh ber4,anak gw kl diajak foto pasti salah satunya ada yg ngilang😢😂," ujar @thde****mjshw.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts