Calon Mantu Presiden, Sifat Asli Erina Gudono Pacar Kaesang Dibongkar 2 Sosok Ini
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono sudah berhasil memikat hati Kaesang Pangarep dan keluarganya. Segera melangsungkan pernikahan, sifat asli Erina sempat diungkap oleh dua orang terdekat.

WowKeren - Kaesang Pangarep mengisyaratkan keseriusannya menikahi Erina Gudono. Meski diduga belum terlalu lama pacaran, Kaesang agaknya sudah bucin berat pada Puteri Indonesia DIY 2022.

Tak sekedar cantik, Erina juga memiliki kecerdasan gak kaleng-kaleng. Ia meraih 20 penghargaan di bidang bisnis. Selain itu, Erina juga sempat meraih beasiswa pendidikan. Namun meski begitu, Erina mengungkap kalau masih banyak kawan-kawannya yang jauh lebih berprestasi.

"Aku biasa aja kok," kata Erina. "Teman-teman aku banyak banget yang lebih pintar dan berprestasi. Aku enggak ada apa-apanya," kata Erina.

Namun meski merendah, salah satu teman kuliah Erina di UGM sempat memberikan pujian. Sejak dulu, Erina ternyata punya sifat asli yang positif.


"Sll mengisnpirasi kamu Erina sjk jaman kuliah, seangkatan tapi sll jadi role model bg smw kalangan. sukses y," kata seorang teman. "Makasih banyak yaaa, aku masih belajar sih, belum ada apa-apanya juga dibanding banyak teman-teman aku. Makasih kamu baik sekali," balas Erina.

Rekan Erina di ajang Puteri Indonesia, Feby Annisa, juga sebelumnya ikut memberi pujian. Feby mengungkap jika Erina adalah sosok yang ramah dan humoris.

"Erina itu orangnya suka ngebanyol loh, jadi asik aja sih, kebetulan saya juga orangnya seneng ngelawak dan receh. Apa pun saya bisa masuk dengan dia, nyambung gitu," kata Feby. "Erina personal sih orangnya baik, humble, dan dia gak pilih-pilih temen, sama siapa pun dia mau berteman."

Sifat asli Erina inilah yang diduga membuat Kaesang jatuh cinta dan siap melangsungkan pernikahan. Bahkan ibunda Kaesang, Iriana Jokowi, agaknya sudah tak sabar lagi bakal mantu ketiga kalinya. Diungkap Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Iriana tampak gembira mengabarkan rencana pernikahan anak bungsunya.

"Tadi beliau berkata, Bu Bupati aku meh mantu lho (Bu Bupati saya mau menggelar pernikahan lho), tadi beliau ngendika, nanti hadir ya," kata Kusdinar usai bertemu Iriana disela-sela kunjungan sang ibu negara ke Sragen. "Nggih Bu, diparingi tugas nopo Ibu? (Iya Bu, diberi tugas apa Ibu?), oh enggak no, datang saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait