Restui Erina Gudono, Iriana Jokowi Gembira Kaesang Pangarep Segera Nikah
Setkab.go.id
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Ibunda Kaesang Pangarep, Iriana Jokowi, menyambut gembira rencana sang putra untuk menikahi Erina Gudono. Iriana tampak antusias mengungkap hal itu pada Bupati Sragen.

WowKeren - Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Jokowi sudah dipertemukan dengan kekasih baru Kaesang Pangarep, Erina Gudono. Kabarnya, Kaesang mempertemukan Erina dengan Jokowi dan Iriana pada Lebaran, Mei lalu.

Tak sekedar berkenalan, Erina juga ikut acara jalan-jalan dengan Kaesang sekeluarga. Ini jadi bukti kuat kalau Erina sudah mendapat restu untuk menjadi menantu Presiden.

Yang menarik, Iriana juga seolah tak sabar untuk segera menikahkan Kaesang dan Erina. Terbukti, Iriana nampak antusias mengungkap undangan buat Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

"Tadi beliau berkata, Bu Bupati aku meh mantu lho (Bu Bupati saya mau menggelar pernikahan lho), tadi beliau ngendika, nanti hadir ya," kata Kusdinar usai bertemu Iriana disela-sela kunjungan sang ibu negara ke Sragen. "Nggih Bu, diparingi tugas nopo Ibu? (Iya Bu, diberi tugas apa Ibu?), oh enggak no, datang saja."

Yuni mengungkap kalau Iriana terlihat bersemangat dan gembira mengungkap soal rencana pernikahan Kaesang. Namun menurut Yuni, Iriana tak memberitahu kapan acara spesial itu akan digelar. Ditambahkan Yuni, Iriana juga sudah memesan kain untuk pernikahan Kaesang dan Erina.


"Pokoknya beliau tadi dengan gembira menyampaikan itu, belum dikasih bocoran kapan, cuma beliau ngendika aku meh mantu lho," kata Yuni. "Ibu tadi juga beli batik, (milih untuk mantu) mboten, beliau sudah pesan sendiri, yang untuk kepentingan keluarga sampun."

Sebelumnya, kakak dari Kaesang, Gibran Rakabuming, juga sudah memberikan sedikit clue untuk konsep pernikahan. Gibran sempat spill soal adat yang nantinya akan dipakai di pernikahan Kaesang dan Erina.

"Sama kayak nikahanku dulu kayaknya (memakai adat Solo). Sudah ada panitia, tapi diurus Kaesang sendiri," kata Gibran. "Ini kan acara keluarga bukan acaranya Pemkot."

Sementara itu, sahabat Erina, Fransisca Oktaviani Hardiputri, mengungkap rasa bahagia soal rencana pernikahan Puteri Indonesia DIY 2022 itu. Teman seangkatan Erina ini mendoakan agar semuanya berjalan lancar.

"Aku cuma bisa berdoa agar semua lancar dan kita semua hadir di hari bahagianya Erina dan Kaesang. Dia mohon doanya karena kita sudah bilang 'Er abis ini kita siapin waktu pokoknya buat Erina. Mau nanti di Solo apa mau di Jakarta, atau dua-duanya', kita masih nunggu itu," kata Fransisca. "Nanti ditunggu langsung dari Erina segi temanya apa karena menurut aku pasti Erina memberikan yang terbaik dan bawa budaya juga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait