Syifa Hadju Bahas Cerita Unik di Balik Panggilan 'Kyko' untuk Rizky Nazar, Malu-malu Beber Artinya
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju ungkap panggilan khusus yang diberikannya kepada Rizky Nazar, bongkar kisah menarik di baliknya hingga malu-malu saat membeberkan makna sebutan tersebut.

WowKeren - Syifa Hadju diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Nazar saat ini. Jalinan cinta di antara keduanya tak jarang mencuri perhatian. Hal tersebut lantaran keromantisan serta sikap manis mereka kepada satu sama lain yang membuat banyak netizen ikutan baper.

Baru-baru ini, Syifa Hadju sendiri tak segan berbagi banyak cerita mengenai asmaranya dengan Rizky Nazar saat muncul di YouTube TS Media. Salah satunya, ia menceritakan momen “ditembak” Rizky Nazar di tempat tak terduga yakni lokasi cuci mobil. Syifa Hadju sendiri membenarkan jika kekasihnya tersebut tak memiliki sisi romantis.

Berbeda dari Rizky nazar, Syifa Hadju justru seolah memiliki sifat yang romantis. Hal ini salah satunya terlihat dari panggilan khusus yang diberikan oleh Syifa kepada kekasihnya tersebut.

Syifa mengungkapkan jika ia memiliki panggilan khusus “Kyko” untuk Rizky Nazar. “Aku nggak ada panggilan sayang yang kaya ‘sayang’ gitu sih, paling dulu aku suka manggil dia ‘kyko’,” cerita Syifa Hadju.


Selain panggilannya yang unik dan lucu, Syifa membahas sebuah kejadian yang menarik di baliknya. Ia menyebut jika panggilan yang sama ternyata diberikan oleh ayah Rizky Nazar sejak dulu. Padahal saat itu ia sama sekali tak tahu jika telah memberikan panggilan serupa kepada kekasihnya.

“Jadi, Kyko tuh dulu panggilan papahnya (Rizky) ke dia terus ternyata aku juga panggil itu padahal aku nggak tahu waktu itu,” ungkap Syifa Hadju.

Lebih lanjut, panggilan “Kyko” sendiri tentu menimbulkan tanda tanya bagi yang baru mendengarkannya. Sebutan yang unik itu membuat penasaran mengenai arti di baliknya.

Syifa Hadju pun malu-malu saat mengungkapkan arti di balik panggilan tersebut. Ia menyebut jika “Kyko” merupakan singkatan dari Rizky Nazar adalah miliknya. “Kyko tuh maksudnya Iky ako,” kata Syifa tersipu malu sembari menutupi wajahnya.

Sebelumnya Syifa Hadju sempat bercerita mengenai momen “ditembak” Rizky Nazar di tempat cuci mobil. Syifa Hadju menceritakan kembali detik-detik saat ia diminta menjadi kekasih aktor tampan tersebut. Meski lokasinya tak biasa, namun sikap Rizky tentu sangat manis kepada Syifa Hadju kala itu. “Ngomongnya gitu aja tanpa dosa. 'Kamu mau nggak jadi pacar aku?' gitu terus awalnya kan emang aku temanan nggak ada niat buat pacaran. Terus ya udah oke deh. Dia ngasih cincin magnet-magnetan gitu ke aku," cerita Syifa Hadju sambil tersenyum-senyum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait