Bukan di Lokasi Mewah, Syifa Hadju Ditembak Rizky Nazar di Tempat Tak Terduga: Sangat Tidak Romantis
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju ceritakan sepenggal kisah asmaranya dengan Rizky Nazar yang ternyata diluar dugaan. Meski miliki popularitas, namun Rizky Nazar justru memilih menembak Syifa Hadju di tempat tak terduga ini.

WowKeren - Kisah asmara seorang selebritis selalu saja miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Tak terkecuali pasangan kaula muda Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Hubungan kasih keduanya pun jarang sekali dapatkan isu miring.

Pasalnya, masing-masing dari keduanya juga dikenal miliki imej kalem. Namun tak disangka, dibalik hubungan adem ayem mereka, terdapat sepenggal kisah yang cukup menggelitik dan tak diduga-duga.

Hal ini terkuak usai Syifa Hadju beberkan tempat kali pertama mereka jadian. Bukan di tempat mewah nan romantis, Syifa justru akui ditembak di lokasi tak terduga oleh Rizky Nazar.

"Pas jadian, aku ditembak di tempat cuci mobil," ujar Syifa Hadju disambut gelak tawa Titi Kamal hingga rekan-rekan lainnya di kanal YouTube TS Media. "Jadi dia emang dari beberapa hari itu kode-kode gitu."


"Ditembak di tempat cuci mobil itu, pas lagi nunggu sangat tidak romantis. Dia kan emang nggak romantis kan, dan itu tempat cuci mobil itu emang deket rumahnya dia kebetulan waktu itu habis jenguk kakaknya habis lahiran kalau nggak salah," sambung Syifa Hadju.

Tak cukup sampai di situ, Syifa juga beber ucapan Rizky Nazar yang begitu santai saat nembak. Pasalnya sebelumnya keduanya memang berteman dekat sehingga tak lagi canggung satu sama lain.

"Ngomongnya gitu aja tanpa dosa. 'Kamu mau nggak jadi pacar aku?' gitu terus awalnya kan emang aku temanan nggak ada niat buat pacara. Terus ya udah oke deh. Dia ngasih cincin magnet-magnetan gitu ke aku," cerita Syifa Hadju sambil tersenyum-senyum.

Sementara itu, meski Syifa akui Rizky Nazar tak romantis namun ia merasa senang ditembak di tempat cuci mobil. Sebab setiap kali ia ke rumah Rizky Nazar Syifa selalu ingat dengan momen ditembak sang kekasih.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait