Laris Manis Diajak Foto Seleb Lain, 8 Pesona Yugyeom GOT7 Hadiri Milan Fashion Week 2022
Instagram/yugyeom
Selebriti

Yugyeom GOT7 menjadi idol K-Pop selanjutnya yang ikut serta dalam memeriahkan Milan Fashion Week 2022. Ia terlihat seperti jumpa fans karena laris manis diajak foto para selebriti lain.

WowKeren - Sosok Yugyeom kembali menjadi topik hangat. Maknae GOT7 tersebut dikonfirmasi ikut memeriahkan Milan Fashion Week 2022. Kehadiran Yugyeom di Italia langsung menuai decak kagum karena kepribadiannya yang ceria sekaligus humble.

Yugyeom terciduk menyempatkan diri untuk menyapa penggemar Italia. Tak hanya melambaikan tangan dan melemparkan senyum manis, sang idol berulang kali berhenti untuk menuruti permintaan penggemar yang ingin berfoto bersama. Yugyeom juga menyempatkan diri untuk menandatangani berbagai merchandise milik fans. Aksi inilah yang membuat Yugyeom mendulang pujian dari publik.

Tidak cuma itu, Yugyeom juga bersikap ramah pada para selebriti yang hadir di perhelatan Milan Fashion Week. Ia disebut seperti melakukan jumpa penggemar karena laris manis diajak foto selebriti dari berbagai negara. Tengah disorot, yuk intip sederet pesona Yugyeom ketika menghadiri Milan Fashion Week. Simak di bawah inI!

(wk/raud)

1. Tampil Swag Ala Cowok Mamba


Tampil Swag Ala Cowok Mamba
Instagram/aomgofficial/ellesingapor

Pemilik nama lengkap Kim Yu Gyeom ini sukses menghebohkan publik karena tampil swag ala cowok mamba. Yugyeom sendiri diketahui hadir sebagai perwakilan selebriti Korea Selatan untuk brand fesyen Onitsuka Tiger yang meluncurkan Koleksi Musim Semi Musim Panas 2023-nya.

2. Duduk di Kursi Depan


Duduk di Kursi Depan

Penyanyi kelahiran tahun 1997 itu diketahui duduk di bangku penonton paling depan. Yugyeom disebut-sebut duduk bersebelahan dengan aktris film Thailand "A Little Thing Called Love", Baifern Pimchanok. Ia juga duduk di samping aktris Filipina bernama Heart Evangelista.

3. Nikmati Penampilan Kyle


Nikmati Penampilan Kyle
Instagram/wkorea/aomgofficial

Acara Milan Fashion Week 2022 semakin meriah dengan penampilan dari rapper Kyle. Yugyeom sendiri sampai berdiri dan menari kecil sebagai bentuk apresiasi kepada Kyle. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

4. Papasan Dengan Luna Maya


Papasan Dengan Luna Maya
Instagram Story/lunamaya

Model cantik Luna Maya diketahui turut hadir di Milan fashion week 2022. Banyak netizen yang berharap Luna dan Yugyeom foto bareng karena sama-sama perwakilan dari Onitsuka Tiger serta berpapasan di event tersebut. Sesuai harapan, Luna akhirnya membagikan momen singkat menyapa Yugyeom. Luna sendiri terlihat meleyot ketika Yugyeom melemparnya senyum manis andalan.

5. Bak Bestie Glenn Yong


Bak Bestie Glenn Yong
Instagram Story/glennyqh

Yugyeom kembali menunjukkan sifat ramahnya karena bersedia foto bareng Glenn Yong. Aktor Singapura itu awalnya hanya menatap Yugyeom dari samping di sesi foto bareng awak media. Namun, Yugyeom terlihat menyapa Glenn dan bersedia diajak foto berdua bak bestie akrab.

6. Foto Bareng Christinna Kuan


Foto Bareng Christinna Kuan
Instagram/ms_kuan

Selanjutnya ada artis beauty vlogger Malaysia, Christinna Kuan yang mendapat kesempatan untuk foto bareng Yugyeom. Mereka bahkan berpose kompak dan memasang wajah santai ke arah kamera.

7. Ngeksis Dengan Hael Husaini


Ngeksis Dengan Hael Husaini
Instagram/haelhusaini

Hael Husaini menjadi selebriti selanjutnya yang bisa ngeksis dengan sosok Yugyeom. Penyanyi Malaysia itu pun langsung menjajal gaya fierce ketika bersanding di sebelah idol K-Pop tersebut.

8. Sekece Tomohisa Yamashita


Sekece Tomohisa Yamashita
Instagram/lofficielmalaysia

Terakhir ada Tomohisa Yamashita yang merupakan perwakilan Jepang untuk brand fesyen Onitsuka Tiger. Yugyeom sendiri tak kalah kece ketika bersanding dengan aktor Jepang senior tersebut. Apalagi keduanya juga mengenakan busana senada.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait