Cara Istri Chef Arnold Sembunyikan Kehamilan Sampai Usia 7 Bulan Bikin Gak Percaya
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Chef Arnold baru-baru ini mengungkap bahwa istrinya, Tiffany sedang hamil anak kedua. Usia kehamilan Tiffany saat ini ternyata sudah memasuki 28 minggu alias 7 bulan.

WowKeren - Chef Arnold baru-baru ini mengabarkan bahwa istrinya, Tiffany Soetanto sedang hamil anak kedua. Tak disangka usia kehamilan Tiffany saat ini sudah memasuki minggu ke-28 alias 7 bulan. Chef Arnold dan Tiffany tampaknya memang kompak menyembunyikan kehamilan anak kedua tersebut pada publik.

Dalam unggahan Instagram, Tiffany mengungkap cara menyembunyikan kehamilannya selama 7 bulan. Tiffany ternyata mengandalkan dua hal penting yakni pakaian dan angle ketika mengabadikan foto ataupun video.

Tampak dalam video, Tiffany mengungkap cara menyembunyikan kehamilannya dari usia 4,5 bulan sampai 7 bulan. Mama muda sekaligus pengusaha di bidang kuliner ini sangat memanfaatkan angle kamera.


Ketika menghadap ke depan kamera, perut Tiffany tampak tidak buncit. Kemudian barulah jika menghadap ke arah samping, perut Tiffany terlihat buncit.

"Bagaimana aku menyembunyikan kehamilanku selama 28 minggu," tulis Tiffany dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis (22/9). "Semua tentang pakaian dan angle."

Postingan Tiffany langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen mengaku takjub dengan cara Tiffany menyembunyikan kehamilannya sampai 7 bulan. Bahkan beberapa netizen merasa gagal karena tak bisa menebak kehamilan Tiffany.

"Girl how are u 7 months pregnant…." kata Jessica Tanoe. "Muantep bgt ci, netijen merasa gagal," sambung akun @the***. "Seketika netizen yang suka menebak merasa gagal ci," seru akun @vera***. "Memang ya angles itu berpengaruh sehat terus ciiii dan babyyy," ujar akun @bulan***. "Gileee.... Netizen kalah telak ini namanya... " ucap akun @rita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait