Selamat! Chef Arnold Kabarkan Istri Hamil Anak Kedua, Janjikan Hadiah untuk yang Bisa Tebak Soal Ini
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Chef Arnold bahagia bagikan foto USG ungkap rasa antusias sambut calon buah hati kedua, sempat beri tebak-tebakan begini ke netizen hingga janji berikan hadiah.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Chef Arnold. Ia dan sang istri akan segera dikaruniai buah hati kedua mereka. Kabar bahagia ini akhirnya diungkapkan langsung oleh Chef Arnold melalui unggahan di laman Instagram pribadi miliknya.

Tak tanggung-tanggung, Chef Arnold langsung membagikan sebuah potret USG. Bersamaan dengan itu Chef Arnold mengabarkan jika ia dan istri tengah menantikan kehadiran calon anak kedua.

Chef Arnold lantas menuliskan sebuah pesan mendalam bersamaan dengan foto USG tersebut. Ia menyebut jika kehadiran calon buah hati keduanya ini sebagai sebuah berkat terbesar di tahun ini.

This year biggest blessing is you…my number two! Cant wait to see you soon (Berkat terbesar tahun ini adalah kamu…nomor duaku! Nggak sabar untuk segera bertemu denganmu),” tulis Chef Arnold di Instagram, Selasa (20/9).

Selamat! Chef Arnold Kabarkan Istri Hamil Anak Kedua, Janjikan Hadiah untuk yang Bisa Tebak Soal Ini

Instagram/@arnoldpo


Sebelumnya sang istri lebih dulu mengungkapkan kehamilannya melalui video manis. Tiffany terlihat berjalan anggun di tepian kolam renang dibalut outfit serba putih. Chef Arnold kemudian datang menggandeng putra pertama mereka. “A new breath (nafas baru),” ungkap Tiffany.

Sementara itu Chef Arnold pun gercep memberikan reaksinya dengan melontarkan tebak-tebakan kepada netizen. Ia menjanjikan sebuah hadiah bagi yang bisa menebak jenis kelamin calon anak keduanya ini dengan benar. “Yang bisa tebak cowo atau cewe dan benar nanti tak kasi hadiah,” ujar Chef Arnold.

Selamat! Chef Arnold Kabarkan Istri Hamil Anak Kedua, Janjikan Hadiah untuk yang Bisa Tebak Soal Ini

Instagram/@tiffanysoetanto

Warganet dengan cepat langsung memberikan jawaban atas tebakan mereka. Komentar Chef Arnold pun ramai digeruduk oleh warganet.

Begitu juga dengan unggahannya dan sang istri di atas. Netizen kompak memberikan ucapan selamat untuk Chef Arnold dan istri yang akan segera dikaruniai buah hati kedua mereka ini.

Selamatt Chef Arnold! Sehat selalu untuk babynya,” tutur akun @candice*****. “Congrats chef.. Cowok atau cewek chef dedek nya, semoga mommy Dan dedek nya sehat selalu sampai Hari kelahiran nya. Aamiin,” doa akun @ikass*****. “Artur punya ade nihh. congratsss chef,” kata @nana******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait